get app
inews
Aa Read Next : Penangkapan Kurir Narkoba di Nganjuk: Ribuan Pil Koplo dan Sabu Disita Polisi

Kapolda Jatim Laksanakan Kunjungan Kerja ke Polres Nganjuk, Sempatkan Diri Menanam Pohon Bermanfaat

Senin, 17 Juli 2023 | 20:41 WIB
header img
Kapolda jatim tanam pohon bermanfaat di taman lapangan Polres Nganjuk. Foto: iNewsNganjuk.id/Dok Polres.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id,- Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto lakukan kunjungan kerja ke Polres Nganjuk dan diterima oleh Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad bersama unsur Forkopimda Kabupaten Nganjuk serta Pejabat Utama Polres Nganjuk (PJU), Senin (17/7/2023).

Kehadiran Kapolda Jatim didampingi oleh Karorena Polda Jatim, Kombespol Revindo, Kabidpropam Polda Jatim, Kombespol Imam Setiawan, Kabidkeu Polda Jatim Kombespol Srigustian, Kabidlapfor Kombespol Sodiq Pratomo, Dirtahti Polda Jatim Kombespol Eka Yekti.

Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto memberikan arahan kepada Polres Nganjuk untuk menekankan pentingnya keberadaan anggota Polri di tengah-tengah masyarakat umum sebagai pelindung dan memberikan pelayanan prima guna meningkatkan kepercayaan publik kepada Polri.

“Lakukan analisis kerja di bagian masing-masing, dan lakukan evaluasi guna mengetahui rasio kebutuhan personel dan produktifitas yang cukup, maka dari itu tingkatkan profesionalitas dalam melaksanakan pekerjaan, jangan sampai berlebihan,” tutur Irjen Pol Toni Harmanto.

Ia juga mengingatkan untuk para personel agar senantiasa menjaga kesehatan dan pola makan agar terhindar dari penyakit.

Di dalam kunjungan tersebut, Kapolda menyempatkan diri untuk menanam pohon Tabebuya dan Pule di taman lapangan Polres Nganjuk. Tanaman Tabebuya berfungsi untuk mempercantik Polres Nganjuk dan tanaman Pule dipercaya bisa membawa manfaat kesehatan dalam pengobatan herbal.

Lanjut, dipenghujung acara Kapolda Jatim bersama rombongan membagikan santunan kepada anak yatim piatu yang ada di beberapa panti asuhan di wilayah kota Nganjuk.

Editor : Agus suprianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut