get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Nganjuk Pimpin Apel Pengecekan dan Kesehatan Anggota Polri untuk Pengamanan TPS Pemilu 2024

Truk Berisi Jerami Padi Terguling di Jombang, Diduga Kelebihan Muatan

Senin, 17 Juli 2023 | 20:57 WIB
header img
Truk dengan muatan yang terlalu banyak mengakibatkan jerami-jerami itu tumpah ke jalan. Foto: iNewsNganjuk.id/Sherly.

JOMBANG, iNewsNganjuk.id,- Truk bermuatan jerami padi terguling di jalan Arteri, Jombang. Kecelakaan tunggal tersebut diduga akibat truk yang mengalami kelebihan muatan akhirnya muatan jerami padi tumpah ke jalan dan truk terguling, Senin (17/7/2023).

Dikonfirmasi tentang lakalantas, Kanit Gakkum  Satlantas Polres Jombang Ipda Anang Setiyanto menuturkan bahwa truk tersebut disopiri oleh Heri Santoso (45) warga Desa Sonoangeng, Kecamatan Prambon, Kabupaten Nganjuk yang mengangkut jerami padi melaju dari arah selatan menuju ke arah utara atau dari arah Kediri menuju arah Jombang.

Namun, setibanya di Simpang tiga Jatipelem, truk yang bermuatan jerami tersebut berbelok ke arah kiri yaitu masuk ke jalan Arteri menuju ke arah barat atau arah Nganjuk. Dan seketika truk terguling di tengah jalan.

Ipda Anang, menyebutkan kecelakaan ini bisa terjadi karena supir kurang menguasai kemudi pada saat belok kiri  hingga akhirnya truk miring ke kanan.

“Karena juga muatan yang terlalu banyak dan akibat dari kejadian tersebut jerami-jerami itu tumpah ke jalan,” terang Ipda Anang.

Dalam kecelakaan tersebut tidak menyebabkan korban jiwa. Sopir dan ketiga penumpangnya selamat. Untuk kendaraan truk dievakuasi ke kantor Satlantas Polres Jombang.

 

Editor : Agus suprianto

Follow Berita iNews Nganjuk di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut