get app
inews
Aa Read Next : Penangkapan Kurir Narkoba di Nganjuk: Ribuan Pil Koplo dan Sabu Disita Polisi

Polres Nganjuk Gelar Penyuluhan Narkoba untuk Pelajar, Kapolres: Ini Upaya Lindungi Generasi Muda

Kamis, 20 Juli 2023 | 19:27 WIB
header img
Polres Nganjuk saat melakukan penyuluhan ke SMKN 2 Bagor Nganjuk. Foto: iNewsNganjuk.id/Dok Polres.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id,- Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad memberikan pengarahan kepada petugas atau tim yang akan melakukan penyuluhan narkoba di sekolah-sekolah di wilayah Kabupaten Nganjuk, Kamis (20/7/2023).

Pada saat menyampaikan pengarahan, Kapolres Nganjuk mengatakan bahwa dirinya tidak ingin anak-anak di usia sekolah mengalami salah pergaulan hingga akrab dengan berbagai jenis obat berbahaya dan narkotika.

“Pembentukan tim penyuluh narkoba untuk pelajar bertujuan guna mencegah terjadinya penurunan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) akibat dari penyalahgunaan narkoba, ini merupakan langkah strategis Polri sebagai upaya melindungi para generasi muda,” tutur AKBP Muhammad.

Sementara itu, Komandan tim penyuluh Ipda Dedik Purnomo menjelaskan bahwa pihaknya telah menyiapkan bahan yang akan disampaikan saat melakukan penyuhan dan sosialisasi akan bahayanya narkoba, dengan menggunakan metode yang kekinian agar secara cepat dapat diterima oleh para siswa, dan pastinya tidak akan membuat siswa bosan.

Editor : Agus suprianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut