get app
inews
Aa Read Next : Penangkapan Kurir Narkoba di Nganjuk: Ribuan Pil Koplo dan Sabu Disita Polisi

Polres Nganjuk Lakukan Pengamanan Ketat Guna Keamanan Kegiatan Pengesahan Warga Baru PSHT

Minggu, 23 Juli 2023 | 22:37 WIB
header img
Keamanan ketat dilakukan oleh Polres Nganjuk. Foto:iNewsNganjuk.id/Dok Polres.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id,-Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad beserta ratusan anggota melakukan pengamanan ketat dan berlapis yang digelar di dalam Kota dan Perbatasan Kabupaten Nganjuk, Minggu (23/7/2023).

Diadakannya pengamanan ketat dan berlapis ini guna untuk meminimalisir gangguan keamanan yang terjadi saat pelaksanaan pengesahan warga baru PSHT (Persaudaraan Setia Hati Teratai) cabang Kabupaten Nganjuk tahun 2023.

“Pihak kami mengamankan kegiatan ini dengan secara maksimal supaya dapat berjalan dengan lancar sampai di akhir kegiatan, kita gandeng pengamanan internal untuk wilayah di dalam kota,” terang AKBP Muhammad.

Kapolres Nganjuk menambahkan bahwa penyekatan jalur juga digelar di perbatasan Kabupaten Nganjuk dengan Kabupaten-kabupaten yang berada di dekat wilayah Nganjuk, sebagai filter jika ada masuknya oknum-oknum yang bisa berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Untuk saat ini situasi di Kabupaten Nganjuk terpantau dalam keadaan aman dan terkendali, pihak Polres Nganjuk berharap kepada masyarakat jika melihat atau mengetahui adanya gangguan Kamtibmas segera melapor ke Wayahe Lapor Kapolres (WLK) di nomor WhatsApp 081331342003.

Editor : Agus suprianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut