get app
inews
Aa Read Next : Penangkapan Kurir Narkoba di Nganjuk: Ribuan Pil Koplo dan Sabu Disita Polisi

Tingkatkan Kapasitas Kelembagaan, Kelurahan Cangkringan Gelar Sosialisasi

Senin, 07 Agustus 2023 | 15:03 WIB
header img
Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi saat menyampaikan sambutannya saat menghadiri Pembinaan Peningkatan Kapasitas Kelembagaan di Kelurahan Cangkringan. Foto : iNewsNganjuk.id/ Meita.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id-Warga Kelurahan cangkringan Kebupaten Nganjuk, menggelar Pembinaan Peningkatan Kapasitas Kelembagaan bagi masyarakat Desa, baik dari RT, RW, Linmas, Karangtaruna serta Kader. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung BLK Kelurahan Cangkringan, Senin (07/08/2023).


Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi. Dalam sambutannya Kang Marhaen menyampaikan untuk memperkuat suatu kelembagaan kita harus selalu kompak dan bersatu. Untuk membangun Kabupaten Nganjuk yang lebih maju. 


Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi menyampaikan dalam membangun desa terdapat beberapa kata kunci yakni kita harus melibatkan semua lembaga yang ada di Kelurahan dengan menjalin komunikasi yang baik. 


" Semua warga ataupun lembaga yang ada di Kelurahan kita kumpulkan untuk sama-sama dilibatkan dalam pembangunan Desa. Kemudian setelah semua dilibatkan koordinasikan kemudian kita kolaborasikan bersama dengan baik," ungkap Marhaen.


Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi juga menampung aspirasi dari masyarakat kelurahan Cangkringan. Warga masyarakat mengeluhkan adanya jalan yang sering benjir akibat melubernya sungai pada musim hujan.


" Untuk aspirasi dari masyarakat tadi sudah kami tampung. Mengeluhkan jalan yang sering banjir karena sungai meluber, serta meminta di perempatan di bangunkan tugu. Semoga harapan kita semua kedepannya akan terwujud demi membangun Nganjuk yang lebih maju," Tutup Marhaen.


Hadir dalam kegiatan ini yakni Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, Forkopimcam Cangkringan, RT dan RW Kelurahan Cangkringan, Kader Desa, Ibu-ibu PKK  serta Karangtaruna. 

Editor : Meita Nila Sari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut