get app
inews
Aa Read Next : Polres Nganjuk Menggelar Lomba PKS Tingkat SMP/MTs Kabupaten Nganjuk 2024

Anthony Ginting, Pebulutangkis Indonesia yang Miliki Raket Termahal

Senin, 04 September 2023 | 12:08 WIB
header img
Anthony Ginting pemain bulu tangkis Indonesia yang miliki raket termahal. Foto : iNewsNganjuk.id/ ilustrasi.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id - Harga raket Anthony Ginting baru-baru ini mencapai level yang sangat tinggi. Dengan menjadi satu-satunya tunggal putra Indonesia yang tersisa di babak perempatfinal Australia Open 2023, nama Anthony Sinisuka Ginting semakin bersinar dalam dunia bulu tangkis.

Dalam olahraga bulu tangkis, raket adalah senjata utama, dan para pemain profesional selalu memperhatikan kualitas dan kenyamanan raket mereka. Salah satu raket yang menarik perhatian adalah milik Anthony Sinisuka Ginting.

Raket yang digunakan oleh Ginting adalah dari merek asal China, Li Ning, dengan tipe Li Ning Aeronaut 9000. Harganya berkisar antara Rp3.5 juta hingga Rp3,8 juta.

Sports Center, distributor lokal terpercaya di Surabaya, menyediakan berbagai perlengkapan bulu tangkis berkualitas, termasuk produk dari merek-merek ternama seperti Yonex, Victor, Li-Ning, Dickwolves, dan Marvell.

Raket Li Ning Aeronaut 9000 memiliki berbagai teknologi canggih, termasuk stabilized torsion angle, wing stabilizer, superlight technology, TB Nano, HDF shock absorption, dan Cubic Locking. Dengan bobot ringan hingga 79 gram, raket ini sangat nyaman digunakan oleh para atlet bulu tangkis top dunia.

Selain Ginting, ada juga pemain lain dengan raket termahal, seperti Victor AuraSpeed 100X yang digunakan oleh Mohammad Ahsan, dengan harga berkisar antara Rp2,7 juta hingga Rp2,9 juta. Raket ini memiliki bobot yang ringan dan kinerja yang mumpuni.

Editor : Meita Nila Sari

Follow Berita iNews Nganjuk di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut