get app
inews
Aa Read Next : Malam Seru di Nganjuk: Destinasi Wisata yang Tak Boleh Dilewatkan

8 Anggota Polres Nganjuk Terima Penghargaan dalam Penerbitan Sertifikat Tanah Asset Polri

Selasa, 05 September 2023 | 09:08 WIB
header img
Kapolres Nganjuk saat memberikan penghargaan kepada anggotanya. Foto:iNewsNganjuk.id/Dok Polres.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id,- Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, memimpin upacara penghargaan kepada 8 anggota Polres Nganjuk yang telah menunjukkan prestasi luar biasa dalam penerbitan sertifikat tanah asset Polri. Upacara ini berlangsung di halaman apel Polres Nganjuk pada Senin, (4/9/2023).

Para anggota Polres yang menerima penghargaan adalah AKP Ahmad Junaidi, Iptu Sumari, Aipda Risky Adi Kusuma, Briptu Rizal Amin Widyatama, Iptu Darminto, Aiptu Martono, Aipda Edi Sartono, dan Briptu Shinta Shantika Sakti.

Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, menyatakan bahwa penghargaan ini merupakan momen istimewa untuk menghargai anggota Polri yang telah menunjukkan dedikasi, loyalitas, disiplin, dan kontribusi aktif yang luar biasa dalam proses penerbitan sertifikat tanah asset Polri di Jalan Kartini. Penghargaan ini juga merupakan bentuk apresiasi dari pimpinan Polri kepada mereka yang mampu melebihi panggilan tugas mereka.

Selain mengakui prestasi kinerja, penghargaan ini juga menghargai integritas yang dimiliki oleh setiap personel Polri. Kapolres menegaskan pentingnya sistem reward dan punishment dalam organisasi, bukan hanya sebagai acuan untuk meningkatkan profesionalisme, tetapi juga standar pelayanan dalam operasional dan pembinaan.

Penghargaan ini bukan hanya menjadi prestasi individu, tetapi juga mencerminkan pencapaian bagi seluruh institusi Polri. Harapannya, penghargaan ini akan memotivasi dan mendorong anggota Polri untuk terus memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan tugas mereka, baik dalam dinas maupun dalam berkontribusi pada masyarakat.

“Saya berharap bahwa penghargaan ini akan meningkatkan motivasi dan inovasi anggota dalam menjalankan tugas mereka,” tutup AKBP Muhammad.

 

Editor : Agus suprianto

Follow Berita iNews Nganjuk di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut