get app
inews
Aa Read Next : Penangkapan Kurir Narkoba di Nganjuk: Ribuan Pil Koplo dan Sabu Disita Polisi

Pengurus DPC Gerakan Nasional Anti Narkotika Kabupaten Nganjuk Resmi Dilantik

Sabtu, 23 September 2023 | 20:21 WIB
header img
Pelantikan pengurus DPC GRANAT Kabupaten Nganjuk. Foto: iNewsNganjuk.id/Sherly.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id,- Pengurus DPC Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Kabupaten Nganjuk periode 2022-2027 resmi dilantik pada Sabtu sore (23/9/2023).

Pelantikan pengurus DPC Gerakan Anti Narkotika (GRANAT) Kabupaten Nganjuk dihadiri oleh Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, Ketua DPD GRANAT Jawa Timur Arie Soeripan, Forkopimda dan para pengurus DPC GRANAT yang akan dilantik. Pelantikan ini berlangsung di Pendopo KRT.Sosrokoesoemo Nganjuk.

Ketua DPD GRANAT Jawa Timur Arie Soeripan menjelaskan bahwa GRANAT merupakan organisasi sosial kemasyarakatan tanpa memandang ras, suku maupun golongan, yang memiliki visi misi dan tujuan. 

“GRANAT sendiri dibentuk karena ingin menyelamatkan anak bangsa dari bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba,” terang Arie Soeripan.

Sementara itu, Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi menambahkan bahwa yang perlu dikawal atau diberi perhatian khusus adalah para pelajar

“Untuk sosialisasi lebih ditingkatkan lagi, agar anak-anak tau mana yang benar-benar obat, mana yang termasuk jenis narkoba” tutur Bupati Nganjuk.

Ketua DPC GRANAT Kabupaten Nganjuk Firman Adi menyebutkan bahwa pihaknya  akan melakukan sosialisasi di kecamatan-kecamatan, dan bersama-sama menanggulangi adanya narkotika.Dan untuk melakukan penanggulangan penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar, pihaknya akan bekerja sama dengan Dinas Pendidikan setempat.

“Kita akan berkerja sama dengan Dinas Pendidikan untuk masuk ke sekolah sekolah dalam rangka sosialisasi bahaya narkotika,” terang Firman Adi.

Editor : Agus suprianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut