get app
inews
Aa Read Next : Berhasil Ungkap Kasus Pencurian Sepeda Motor, Kapolres Nganjuk Beri Apresiasi Anggotanya

Kapolres Memimpin Serah Terima Jabatan Kabag Perencanaan dan Kasat Samapta Polres Nganjuk

Rabu, 04 Oktober 2023 | 10:42 WIB
header img
Serah terima jabatan Polres Nganjuk. Foto: iNewsNganjuk.id/Dok Polres.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id,- Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, mengungkapkan pentingnya rotasi jabatan dalam upaya meningkatkan kinerja Polres Nganjuk. Hal ini ia sampaikan saat memimpin serah terima jabatan Kabag Perencanaan dan Kasat Samapta Polres Nganjuk pada Selasa (03/10/2023) di lapangan apel Polres Nganjuk.

Menurut AKBP Muhammad, mutasi jabatan tidak hanya mengubah posisi, tetapi juga memberikan kesempatan untuk menyegarkan semangat kerja anggota. Hal ini diharapkan dapat membantu Polres Nganjuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga keamanan di wilayah hukum mereka.

Ia menjelaskan bahwa rotasi jabatan bertujuan untuk memberikan anggota Polres Nganjuk kesempatan untuk mengembangkan kemampuan dan pengalaman kerja mereka, yang akan berdampak positif pada kepercayaan dan kepuasan masyarakat.

Dalam serah terima jabatan ini, Kabag Perencanaan Polres Nganjuk yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Sumiati, kini diserahkan kepada AKP Suharsono, Sementara jabatan Kasat Samapta yang sebelumnya dipegang oleh AKP Moh. Nur Huda, kini diserahkan kepada AKP Syaiful Hadi.

AKBP Muhammad juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru dan berterima kasih kepada pejabat lama atas dedikasinya dalam melayani masyarakat. Ia mengakhiri amanatnya dengan mengajak untuk berdoa agar selalu diberikan kekuatan dan perlindungan dalam menjalankan tugas kepolisian yang diabdikan untuk masyarakat, bangsa, dan negara. Semoga semua yang dilakukan dengan ikhlas selalu bernilai ibadah di sisi Allah SWT.

Editor : Agus suprianto

Follow Berita iNews Nganjuk di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut