get app
inews
Aa Read Next : Malam Seru di Nganjuk: Destinasi Wisata yang Tak Boleh Dilewatkan

Jumat Berkah, Polres Nganjuk Berbagi Sarapan untuk Tukang Becak dan Pedagang Asongan

Jum'at, 20 Oktober 2023 | 13:24 WIB
header img
Polres Nganjuk melakukan jumat berkah. Foto: iNewsNganjuk.id/Dok Polres.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id,- Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, menyelenggarakan program ‘Jumat Berkah’ dengan membagikan puluhan nasi bungkus sebagai menu sarapan pagi kepada tukang becak dan pedagang asongan yang beroperasi di sekitar Terminal Bus Anjuk Ladang, Stasiun kereta api, dan Simpang empat Jalan Gatot Subroto Kabupaten Nganjuk, pada Jumat, (20/10/2023).

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan Peringatan hari jadi Humas Polri ke-72 tahun 2023 dengan tema ‘Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju’. AKBP Muhammad menjelaskan bahwa program ‘Jum’at Berkah’ ini adalah bentuk kepedulian Polres Nganjuk terhadap masyarakat, terutama para tukang becak dan pedagang asongan, dengan tujuan merangkul dan memberdayakan pelaku usaha kecil.

AKBP Muhammad menyampaikan, "Kita yang mempunyai rezeki lebih sudah selayaknya membantu saudara-saudara kita yang mungkin membutuhkan uluran tangan. Bantuan sekecil apapun akan membantu meringankan beban mereka, semoga bermanfaat."

Kasi Humas, AKP Supriyanto, menambahkan bahwa semangat kepedulian yang ditunjukkan oleh Polres Nganjuk dapat meningkatkan kecintaan dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Harapannya, tindakan ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat lain untuk ikut berpartisipasi dalam membantu sesama, sehingga semangat kebersamaan dan solidaritas sosial terus berkembang di tengah masyarakat.

Editor : Agus suprianto

Follow Berita iNews Nganjuk di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut