get app
inews
Aa Read Next : Penangkapan Kurir Narkoba di Nganjuk: Ribuan Pil Koplo dan Sabu Disita Polisi

Gedung Lantai 3 RSUD Nganjuk Kebakaran, Ratusan Tempat Tidur Pasien Ludes Terbakar

Selasa, 21 November 2023 | 17:07 WIB
header img
Kepulan asap yang terlihat saat kebakaran terjadi di lantai tiga RSUD Kabupaten Nganjuk. Foto : iNewsNganjuk.id/ Meita

NGANJUK, iNewsNganjuk id - Peristiwa kebakaran terjadi di lantai 3 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Nganjuk pada Selasa petang (21/11/23). Kejadian ini pun sempat membuat panik pegawai dan beberapa pasien dievakuasi.

Kebakaran tepatnya terjadi di ruang Kemuning lantai 3 RSUD Nganjuk, sekitar 4 ruang atapnya hangus terbakar. Tidak hanya itu puluhan tempat tidur pasien juga ikut ludes terbakar.

Kejadian yang terjadi tiba - tiba inipun sontak membuat pegawai Rumah Sakit sempat panik dan berusaha mengevakuasi pasien yang berada dekat lokasi kebakaran dipindahkan ke tempat yang lebih aman.

2 unit mobil Damkar pertama yang diterjunkan sulit menjangkau lokasi kebakaran pasalnya tempat kejadian berada di tengah bangunan yang terletak di lantai 3, hingga terpaksa petugas menggunakan hydran untuk dapat menjinakan api.

Sujito Kadis Damkar Nganjuk mengatakan, ruangan yang terbakar adalah ruang Kemuning yang belum diketahui gunakan untuk merawat pasien dan hanya berisi peralatan untuk merawat pasien.

"Yang terbakar ruang Kemuning, atap dan tempat tidur pasien ikut terbakar, untuk penyebabnya kita masih melakukan penyelidikan,"ujar Sujito.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini, namun akibat kejadian ini pihak rumah sakit mengalami kerugian ratusan juta rupiah.

Editor : Meita Nila Sari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut