get app
inews
Aa Read Next : Malam Seru di Nganjuk: Destinasi Wisata yang Tak Boleh Dilewatkan

Polres Nganjuk Gelar Silaturahmi dengan Ulama Kamtibmas, Wujudkan Pemilu Damai 2024

Kamis, 07 Desember 2023 | 17:12 WIB
header img
Silaturahmi Polres Nganjuk dengan ulama kamtibmas. Foto: iNewsNganjuk.id/Dok Polres.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id- Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, dan Pejabat Utama (PJU) menjalankan kegiatan Silaturahmi dengan puluhan Ulama Kamtibmas Kabupaten Nganjuk di aula Polres, Rabu (6/12/2023).

Dalam sambutannya, Kapolres menegaskan tujuan kegiatan ini sebagai sarana komunikasi, bertukar informasi, dan menjalin silaturahmi dengan pejabat Polres yang belum dikenal. Beliau menyadari pentingnya menjaga tali silaturahmi dengan ulama dan pemimpin agama, terutama dalam menyongsong tahun politik, di mana peran ulama sebagai pengayom sangat vital dalam menjaga kestabilan Kamtibmas.

Beliau menambahkan bahwa perbedaan pilihan politik telah dijamin oleh konstitusi, dan berharap dukungan dari ulama kamtibmas untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat, menciptakan situasi yang nyaman dan tentram di Kabupaten Nganjuk. "Mari bersama-sama menjaga umat dari Pengaruh Radikalisme dan Ujaran Kebencian yang dihembuskan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, hanya mementingkan diri sendiri dan kelompoknya," tutur AKBP Muhammad.

Sejalan dengan Kapolres,Kiai Haji Syamsuddin Al-Aly (Koordinator Ulama Kamtibmas Kabupaten Nganjuk) menyampaikan rasa syukur atas perhatian Polri terhadap ulama dan tokoh masyarakat. Ia berharap agar kegiatan silaturahmi dapat dilaksanakan secara berkala, memastikan agar tidak ketinggalan informasi penting, dan menyatakan kesiapan untuk selalu bekerja berdampingan dengan Polri dalam menjaga keamanan negeri.

Editor : Agus suprianto

Follow Berita iNews Nganjuk di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut