get app
inews
Aa Read Next : Penangkapan Kurir Narkoba di Nganjuk: Ribuan Pil Koplo dan Sabu Disita Polisi

Ringankan Beban Warga Kwagean, Polres Nganjuk Gelar Bakti Sosial

Kamis, 14 Desember 2023 | 15:43 WIB
header img
Bakti sosial polres nganjuk. Foto: iNewsNganjuk.id/ Dok Polres.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id,- Polres Nganjuk kembali mengadakan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan di Desa Kwagean, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk. Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program serentak oleh Korbinmas, Baharkam Polri, dan Polda Jatim Polres.

Bantuan sosial dalam bentuk paket sembako dan pengobatan gratis diberikan kepada warga Desa Kwagean, sebagai kelanjutan dari kegiatan sebelumnya di Desa Tanjungrejo, Kecamatan Loceret. "Kegiatan serupa juga dilakukan secara serentak di seluruh jajaran Polres se Indonesia, mendukung program satuan atas dengan tema 'Cooling System dan Memelihara Kamtibmas Menuju Pemilu yang Aman dan Sejuk'," ungkap AKBP Muhammad.

Beliau menekankan pentingnya kestabilan keamanan dan ketertiban masyarakat sebagai persiapan menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu). Diharapkan, kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan ini memberikan dampak positif pada kesejahteraan masyarakat, sambil menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif menjelang Pemilu.

AKBP Muhammad juga menyoroti bahwa pengobatan gratis dan distribusi paket sembako diharapkan meringankan beban ekonomi keluarga kurang mampu di Desa Kwagean.

Editor : Agus suprianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut