get app
inews
Aa Read Next : Penangkapan Kurir Narkoba di Nganjuk: Ribuan Pil Koplo dan Sabu Disita Polisi

Tak Pedulikan Panas, Masyarakat Nganjuk Antusias Bernyanyi Bersama Grup Musik Aftershine

Minggu, 24 Desember 2023 | 16:31 WIB
header img
Konser musik aftershine di Nganjuk. Foto: iNewsNganjuk.id/Sherly.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id,- Masyarakat Nganjuk beramai-ramai mendatangi Alun-alun kota Nganjuk untuk menonton konser musik dari salah satu grup terkenal yaitu Aftershine, tak hanya Aftershine, ada juga Vita Kdi, Dj Bintang, acara ini dalam rangka HUT Partai Hanura yang ke-17 tahun, Minggu (24/12/2023).

Tampak terlihat dilokasi banyaknya ribuan masyarakat Nganjuk, mulai dari anak remaja hingga banyak juga orang tua, mereka melebur menjadi satu dalam iringan musik.

Terik panas matahari tidak menjadi halangan bagi mereka untuk menyanyi dan berjoget bersama. Tak hanya konser musik ada juga undingan yang berhadiahkan mulai dari sepeda listrik hingga unit sepeda motor.

Acara ini dimulai dari pagi hari dan dihadiri oleh Ketua Umum Partai Hati Hurani Rakyat Oesman Sapta Odang (OSO). OSO menjelaskan bahwa Partai Hanura memiliki 6 anggota legislatif yang mendapat kepercayaan dari rakyat Nganjuk. Dengan tegas, OSO menyatakan bahwa partainya selalu berpihak kepada rakyat dengan hati nurani. Selain merayakan Ulang Tahun Ke-17 Partai Hanura, OSO juga mengingatkan masyarakat yang hadir untuk tidak gentar menghadapi segala bentuk intervensi pada tahun politik saat ini.

"Partai Hanura di Nganjuk memiliki 6 anggota legislatif yang dipercaya oleh rakyat. Kegiatan hari ini bukan kampanye, melainkan perayaan Ulang Tahun Ke-17 Partai Hanura, sebuah partai yang selalu berpihak pada rakyat dengan hati nurani. Oleh karena itu, kami mengajak semua untuk tidak takut terhadap intervensi apapun dalam konteks politik saat ini. Kalian semua memiliki hak untuk memilih dan dipilih. Bangsa ini harus menjaga martabatnya dengan melindungi rakyatnya, bukan dengan mengintervensi mereka," ungkap OSO.

Editor : Agus suprianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut