get app
inews
Aa Read Next : Kontroversi Tanah, Eksekusi Pengadilan Nganjuk terhadap Azizah Mamik Pramono

Jelang Tahun Baru Pengunjung Taman Nyawiji Keluhkan Fasilitas Umum

Minggu, 31 Desember 2023 | 11:44 WIB
header img
Pengunjung di taman Nyawiji Nganjuk keluhkan masalah fasilitas umum. Foto: iNewsNganjuk.id/Sherly.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id, - Jelang pergantian tahun banyak warga yang memanfaatkan liburan akhir tahun untuk mengunjungi berbagai tempat wisata baik lokal maupun ke luar kota.

Seperti halnya yang dilakukan warga kota Nganjuk pada Minggu ( 31/12/23 ). Sebagian warga memanfaatkan liburan untuk mengunjungi Taman Nyawiji yang terletak di tengah pusat kota. Mereka mengaku selain untuk menikmati indahnya taman juga untuk menunggu momen pergantian tahun pada malam nanti.

Namun, sebagian pengunjung yang sempat ditemui jurnalis iNewsNganjuk.id mengeluhkan fasilitas ponten( toilet ) yang berada di Taman Nyawiji dalam keadaan terkunci atau belum dibuka. Pengunjung mengeluh untuk buang air kecil saja harus kemana.

Seperti yang di ungkapkan Ariadi pengunjung asal kota Nganjuk, ia mengaku bingung mau buang air kecil kemana pasalnya ponten yang ada di Taman masih ditutup. Ia menambahkan kenapa toilet yang ada di kunci padahal banyak pengunjung yang membutuhkan.

"Liburan akhir tahun mengunjungi Taman Nyawiji besama keluarga, tapi mau ke toilet dikunci, ya terpaksa numpang di rumah warga,"ungkap Ariadi.

Senada juga di ungkapkan Ipal salah satu warga di sekitar Taman, seharusnya ponten yang ada segera dibuka agar para pengunjung bisa menikmati liburan dan tercipta kenyamanan saat pergantian akhir tahun.

"Seharusnya segera dibuka agar para pengunjung tidak kebingungan dan merasa nyaman,"ujar Ipal.

Sementara ketua DPRD Nganjuk Tatit Heru Cahyono saat dihubungi via telefon memerintahkan kepada pihak terkait untuk segera mengfusikan ponten karena menyangkut hajat orang banyak dan agar pengunjung merasa nyaman saat liburan tahun baru.

Editor : Agus suprianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut