get app
inews
Aa Read Next : Penangkapan Kurir Narkoba di Nganjuk: Ribuan Pil Koplo dan Sabu Disita Polisi

Pj Bupati Sri Handoko Cek dan Tinjau Lokasi Pembersihan Jalan Terdampak Tanah Longsor di Desa Ngluyu

Jum'at, 05 Januari 2024 | 14:07 WIB
header img
PJ Bupati Nganjuk Sri Handoko saat cek serta tinjau lokasi pembersihan jalan terdampak longsor di Desa Ngluyu. Foto : iNewsNganjuk.id/ Meita

NGANJUK, iNewsNganjuk.id - Pj Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna, melakukan kunjungan ke lokasi pembersihan jalan yang terkena dampak tanah longsor di Desa Ngluyu, Kecamatan Ngluyu, Kamis, (04/01/2024), sekitar pukul 15.00 WIB.

Sebelum insiden tersebut, Perhutani dan Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) bersinergi untuk mengalokasikan sebagian wilayah tersebut sebagai lahan penanaman tanaman pangan, seperti jagung.

Akibat intensitas hujan yang tinggi, lahan yang telah ditanami tersebut mengalami longsor, menghalangi jalur akses ke wilayah Kecamatan Ngluyu.

Namun peristiwa ini segera mendapatkan respons dan perhatian dari Pemerintah Kabupaten Nganjuk yang menugaskan Dinas PUPR dan BPBD. "Kami telah melakukan pengecekan langsung di lokasi, dan proses pembersihan serta pembuatan saluran air telah dilakukan. Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar dan baik," ungkap Pj Bupati Ng

anjuk.

Editor : Meita Nila Sari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut