get app
inews
Aa Read Next : Malam Seru di Nganjuk: Destinasi Wisata yang Tak Boleh Dilewatkan

Usaha Home Made Sablon Cup Gelas Plastik Membuka Peluang Bisnis Kreatif di Rumah

Kamis, 11 Januari 2024 | 13:25 WIB
header img
Dodik sedang menyablon gelas cup di rumahnya. Foto : Rendik/iNewsNganjuk.id

NGANJUK, iNewsNganjuk.id,  - Dodik Dwi Prasetyo salah seorang pemuda 29 tahun asal Desa Ngetos Kecamatan Ngetos Kabupaten Nganjuk ini berhasil merintis usaha sablon gelas cup plastik, melalui usahanya, Dodik Dwi Prasetyo berhasil menarik perhatian konsumen yang mencari produk unik dan berkualitas tinggi, dalam penggunaan gelas cup membuktikan bahwa seni sablon tidak hanya sekadar mencetak, tetapi juga merupakan bentuk ekspresi bisnis yang menjanjikan.

 

Dodik Dwi Prasetyo menggeluti dunia sablon di gelas cup plastik ini bermula saat tren penjualan es dan kopi yang semakin berkembang pesat. Sehingga perlu gelas yang terdapat brand yang dipasang pemilik usaha yang dapat menambah ciri khas dan menjadi penanda produk konsumen.

 

"Semua ini saya awali hanya dengan bermodalkan belajar dari YouTube dan lambat laun akhirnya saya mampu menjalankan usaha ini." tutur Dodik.

 

Harga yang ditawarkan masih terjangkau. Paling murah dibanderol Rp 350 per cup sampai Rp 650 per cup melihat tinggi rendahnya kualitas cup yang di minta oleh konsumen.

 

Bagaimana anda berminat menggeluti wirausaha ini? Ini bisa menjadi referensi usaha rumahan yang simpel dan menjanjikan.

Editor : Agus suprianto

Follow Berita iNews Nganjuk di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut