get app
inews
Aa Read Next : Simak dan Ketahui 10 Tips Mengatasi Badan Lemas

Pj. Bupati Nganjuk Tinjau Kesiapan Pemilu 2024, Apresiasi untuk Optimalitas Persiapan KPU

Jum'at, 12 Januari 2024 | 13:31 WIB
header img
PJ Bupati Nganjuk saat tinjau kesiapan pemilu 2024 di GOR Bungkarno. Foto : iNewsNganjuk.id/ Meita.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id - Pj. Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna, melakukan kunjungan ke KPU Kabupaten Nganjuk untuk memantau kesiapan pelaksanaan tahapan pemilu dan logistik Pemilu 2024. Turut mendampingi, beberapa pejabat di antaranya: Staff Ahli Bupati bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik, Eko Sutrisno, Kasatpol PP Suharono, serta Kepala Badan Kesbangpolinmas Imam Ashari.

Dalam kunjungan kerjanya, Pj. Bupati Handoko ingin mengevaluasi persiapan pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Nganjuk, termasuk kesiapan kesekretariatan KPU Nganjuk, laporan Ketua KPU Nganjuk Pujiono, dan persiapan KPPS serta logistik seperti surat suara dan jadwal distribusi. Pj. Bupati Nganjuk juga menyampaikan apresiasinya kepada KPU dan jajaran, menganggap tahapan dan persiapan KPU Nganjuk sangat optimal untuk menyambut Pemilu 2024.

"Mari kita semua, warga Kabupaten  Nganjuk, gunakan hak pilih kita pada 14 Februari 2024, ya. Semoga Pemilu 2024 sukses. Ingat, kekuasaan ada di tangan kita, jadi ayo kita semua bersemangat ikut serta dalam pesta demokrasi ini, ungkap Sri Handoko."

Ketua KPU, Pujiono, menyambut baik kunjungan Pj. Bupati Nganjuk yang meninjau kantor dan gudang KPU Kabupaten Nganjuk yang berlokasi di GOR Bung Karno, Begadung.

Hingga kini, persiapan KPU Kabupaten Nganjuk telah mencapai 75%, dengan harapan semua persiapan selesai pada akhir Januari. KPU juga telah mengantisipasi risiko kebencanaan di wilayah-wilayah rawan banjir dan tanah longsor di Kabupaten Nganjuk.

Editor : Meita Nila Sari

Follow Berita iNews Nganjuk di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut