get app
inews
Aa Read Next : Penangkapan Kurir Narkoba di Nganjuk: Ribuan Pil Koplo dan Sabu Disita Polisi

Keluhkan Pupuk, Warga Sonopatik Sampaikan Aspirasi ke Dewan Provinsi

Selasa, 23 Januari 2024 | 18:27 WIB
header img
Ida Bagus anggota DPRD Provinsi melakukan foto bersama setalah mendengarkan aspirasi masyarakat Desa Sonopatik. Foto : iNewsNganjuk.id/ Meita

NGANJUK, iNewsNganjuk.id- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Kabupaten Nganjuk, Ida Bagus Nugroho, melaksanakan Reses ke-1 di Desa Sonopatik, Kecamatan Berbek, Kabupaten Nganjuk. Dalam kesempatan tersebut, Ida Bagus menegaskan bahwa reses ini bertujuan untuk mempererat hubungan dengan masyarakat setempat sambil menghimpun aspirasi mereka, Selasa (23/1/2024)

"Momentum ini penting bagi kami anggota Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Kabupaten Nganjuk untuk mengetahui apa yang diinginkan warga di daerah pemilihan kami," ungkap Ida Bagus.

Dalam penyerapan aspirasi masyarakat, Ida Bagus fokus mendengarkan keluhan, usulan, dan aspirasi yang diutarakan oleh warga. Beberapa permasalahan yang dihadapi termasuk kelangkaan pupuk, kerusakan jembatan yang menyebabkan banjir, serta stabilitas harga pertanian pasca panen.

"Tentunya hal ini akan kami sampaikan ke rapat paripurna DPRD Provinsi Jawa Timur agar ketersediaan dan kecukupan pupuk di Jawa Timur sesuai dengan permintaan masyarakat. Sudah kita sampaikan kepada Kementerian Pertanian dan Kementerian BUMN, dan kami menunggu tindak lanjut berikutnya. Saya tegaskan saya akan mengawal masalah ini dan berkoordinasi dengan masyarakat," tegas Ida Bagus.

Dengan komitmen untuk menindaklanjuti permasalahan yang disampaikan oleh masyarakat, Ida Bagus memastikan bahwa aspirasi yang terhimpun akan di realisasi dengan serius melalui jalur legislatif di tingkat provinsi.

Editor : Meita Nila Sari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut