get app
inews
Aa Read Next : Penangkapan Kurir Narkoba di Nganjuk: Ribuan Pil Koplo dan Sabu Disita Polisi

Kepolisian Nganjuk Mengukir Sinergi Positif untuk Pemilu Damai di Ponpes Al – Ubaidah Kertosono

Rabu, 24 Januari 2024 | 11:21 WIB
header img
Polres Nganjuk gelar program nusantara cooling system di ponpes. Foto: iNewsNganjuk.id/Dok Polres.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id, – Dalam upaya mewujudkan Pemilu 2024 yang aman dan damai, Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, diwakili oleh wakapolres Nganjuk, Kompol Subiyantana, dan didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres Nganjuk, menjalankan kunjungan ke Ponpes Al – Ubaidah Kertosono pada Selasa (23/01/2024). Kunjungan tersebut menjadi momen penting untuk menggaungkan program ‘Nusantara Cooling System’ (NCS) sebagai langkah strategis menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) selama tahapan Pemilu.

Dalam tatap muka dengan para santri, Kompol Subiyantana mengungkapkan, "Diperlukan sinergi antara kepolisian, pemerintah, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan seluruh elemen masyarakat untuk menjaga dan menciptakan Pemilu 2024 yang sejuk dan damai, untuk itulah kami merangkul semua pihak, seperti halnya yang kita lakukan saat ini di Ponpes Al –Ubaidah Kertosono."

Selain sebagai sarana menggaungkan Program NCS, kehadiran Kompol Subiyantana di Ponpes Al –Ubaidah juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai wakapolres baru yang menggantikan Kompol Mustijat Priyambodo.

Dalam semangat berkomunikasi yang terbuka, Kompol Subiyantana berharap agar warga Ponpes Al –Ubaidah Kertosono memanfaatkan layanan komunikasi dengan Polres Nganjuk melalui Wayahe Lapor Kapolres (WLK) 081331342003, untuk kecepatan respon dan mendapatkan informasi kepolisian yang diperlukan.

Sementara itu, Pimpinan dan pengasuh Ponpes Al –Ubaidah Kertosono, Habib Ubaidillah Al Hasaniy, menyambut baik upaya kepolisian untuk menjalin sinergi dengan semua pihak terkait. Menurutnya, keamanan dan ketertiban masyarakat sangat penting, terutama menjelang Pemilu 2024. "Saya mengapresiasi langkah-langkah kepolisian dalam menciptakan situasi yang aman dan damai selama Pemilu. Semua pihak perlu bekerja sama untuk menciptakan Pemilu yang kondusif dan menjaga kerukunan antarwarga," ujar Habib Ubaidillah, meneguhkan komitmen bersama untuk mengukir Pemilu yang sejahtera.

Editor : Agus suprianto

Follow Berita iNews Nganjuk di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut