get app
inews
Aa Read Next : Berhasil Ungkap Kasus Pencurian Sepeda Motor, Kapolres Nganjuk Beri Apresiasi Anggotanya

Polres Nganjuk Berikan Kesejahteraan Melalui NCS, Baksos dan Pengobatan Gratis di Desa Ngepung

Kamis, 25 Januari 2024 | 09:43 WIB
header img
Polres Nganjuk gelar Program NCS. Foto: iNewsNganjuk.id/Dok Polres.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id,- Polres Nganjuk di bawah kepemimpinan Kapolres AKBP Muhammad, gencar melaksanakan program ‘Nusantara Coolong System’ (NCS) melalui kegiatan Bakti Sosial dan pengobatan gratis di Balai Desa Ngepung, Kecamatan Patianrowo, Kabupaten Nganjuk pada Rabu (24/01/2024). Acara tersebut dihadiri oleh Forkopimcam Patianrowo, Pemdes, dan 100 warga kurang mampu dari Desa Ngepung, bertujuan menciptakan suasana damai, aman, dan tentram selama tahapan Pemilu 2024.

Dalam kegiatan Baksos dan Pengobatan Gratis, berbagai layanan kesehatan disediakan, termasuk pemeriksaan kesehatan umum, pengobatan ringan, serta pemberian obat-obatan secara cuma-cuma. Bantuan sosial berupa sembako juga diberikan kepada warga kurang mampu. AKBP Muhammad menyampaikan bahwa Polres Nganjuk siap memfasilitasi pemeriksaan dan pengobatan lanjutan bagi warga Ngepung yang benar-benar tidak mampu.

"Program NCS bersamaan dengan Baksos dan pengobatan gratis merupakan langkah strategis Polres Nganjuk dalam mengajak seluruh elemen masyarakat berperan aktif dalam memelihara keamanan dan ketertiban," ujar AKBP Muhammad. 

Di tempat yang sama, Suratin, salah satu penerima bantuan sosial dan pengobatan gratis, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Polres Nganjuk dan semua pihak yang telah melaksanakan kegiatan tersebut, merasa didukung, dihargai, dan aman berkat kehadiran petugas keamanan.

Editor : Agus suprianto

Follow Berita iNews Nganjuk di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut