get app
inews
Aa Read Next : Berhasil Ungkap Kasus Pencurian Sepeda Motor, Kapolres Nganjuk Beri Apresiasi Anggotanya

Kapolres Nganjuk Mengajak Jamaah Berperan di TPS untuk Demokrasi yang Sejahtera

Sabtu, 03 Februari 2024 | 10:02 WIB
header img
Program jumat curhat di kecamatan rejoso. Foto: iNewsNganjuk.id/Dok Polres.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id,- Pada Program Jumat Curhat di masjid Baitul Mu’minin Desa Sidokare, Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, memberikan himbauan penting kepada jamaah dan hadirin, termasuk Forkopomcam Rejoso, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat untuk aktif datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pemilu 2024.

Kapolres menyampaikan bahwa penggunaan hak suara saat Pemilu 2024 merupakan hak demokratis setiap warga negara. Kehadiran di TPS dianggap sebagai bentuk kontribusi positif untuk kemajuan bangsa dan mendukung terwujudnya pemerintahan yang adil, transparan, dan berpihak kepada kepentingan rakyat.

“Sebagai warga negara yang baik, kita memiliki tanggung jawab untuk ikut serta dalam menentukan arah bangsa melalui hak suara kita. demi terwujudnya pemerintahan yang adil, transparan, dan berpihak kepada kepentingan rakyat," ujar AKBP Muhammad.

AKBP Muhammad menekankan tanggung jawab setiap warga negara untuk ikut serta dalam menentukan arah bangsa melalui hak suara. Dia juga memperingatkan tentang pentingnya menghormati perbedaan pilihan dalam masyarakat, seraya mengajak untuk memperkuat solidaritas dalam mengawal pesta demokrasi agar berjalan dengan aman, damai, dan sejuk.

Ketua Takmir Masjid Baitul Mu’minin H.A. Imron Rosyadi memberikan apresiasi atas kehadiran Kapolres Nganjuk dalam Program Jumat Curhat, melihat ajakan dan dorongan untuk menggunakan hak suara sebagai langkah positif membangun kesadaran demokrasi di kalangan masyarakat. Dalam doa, Imron Rosyadi memohon petunjuk kepada Allah SWT agar memilih pemimpin yang amanah dan bermanfaat bagi masyarakat.

Editor : Agus suprianto

Follow Berita iNews Nganjuk di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut