get app
inews
Aa Read Next : Polres Nganjuk Salurkan Ribuan Kantong Beras Zakat Fitrah dari Anggotanya

Kapolres Nganjuk Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Loceret guna Tingkatkan Kinerja Polisi

Senin, 05 Februari 2024 | 10:06 WIB
header img
Serah terima jabatan kapolsek loceret. Foto: iNewsNganjuk.id/Dok Polres .

NGANJUK, iNewsNganjuk.id,- Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Loceret di lapangan apel Polres Nganjuk. Sertijab ini menandai pergantian kepemimpinan Polsek Loceret dari Kompol Pariman, yang memasuki masa purna tugas, kepada Iptu Triyono, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Unit Satuan Intel di Polsek Rejoso.

Kapolres menyatakan bahwa pergantian pejabat di lingkungan Polres Nganjuk adalah langkah strategis untuk meningkatkan kinerja dan efektivitas tugas kepolisian di wilayah hukumnya. 

“Kompol Pariman telah berkontribusi positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayahnya, kami sampaikan terima kasih atas dedikasinya,” tutur Kapolres.

Dalam harapannya terhadap Iptu Triyono, Kapolres berharap Triyono dapat memimpin Kapolsek Loceret dengan baik, menjaga sinergi antara kepolisian dan masyarakat, serta melanjutkan upaya positif yang telah dilakukan pendahulunya.

Setelah Sertijab, Kompol Pariman menyatakan rasa syukur atas kesempatan yang diberikan selama menjabat sebagai Kapolsek Loceret. Ia berterima kasih kepada pimpinan, anggota Polsek Loceret, dan masyarakat yang mendukung tugasnya.

“Dalam setiap tindakan, saya selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik demi keamanan dan kenyamanan masyarakat. Terima kasih kepada semua pihak yang telah bersinergi dengan Polsek Loceret selama ini," tutur Pariman.

Editor : Agus suprianto

Follow Berita iNews Nganjuk di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut