get app
inews
Aa Read Next : Berhasil Ungkap Kasus Pencurian Sepeda Motor, Kapolres Nganjuk Beri Apresiasi Anggotanya

Polres Nganjuk Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Senin, 12 Februari 2024 | 09:52 WIB
header img
Pengawalan pendistribusian logistik pemilu 2024. Foto: iNewsNganjuk.id/Dok Polres.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id,- Polres Nganjuk di bawah pimpinan Kapolres AKBP Muhammad, secara aktif mengawal proses pendistribusian logistik Pemilu 2024 dari gudang hingga ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di 10 Kecamatan. Pada Minggu (11/02/2024), Kabagops Polres Nganjuk, Kompol Yusis Budi Krismanto, memimpin langsung kegiatan ini, diwakili oleh pihaknya.

Pendistribusian logistik Pemilu dari gudang Gor Bung Karno tersebut turut dihadiri oleh Ketua KPU Kabupaten Nganjuk, Pujiono, serta perwakilan Bawaslu Kabupaten Nganjuk. 

Tujuannya adalah untuk meminimalisir kesalahan dan menjamin keamanan logistik Pemilu hingga sampai ke tujuan akhir.

“Pengawalan dilakukan untuk memastikan kelancaran proses pengiriman logistik tanpa hambatan dan dengan keamanan yang terjamin hingga tiba di tangan penerima di PPK masing-masing kecamatan,” tutur Kompol Yusis.

Menurut Kompol Yusis, kelancaran, keselamatan, dan keamanan logistik Pemilu menjadi prioritas utama dalam upaya menjamin jalannya Pemilu yang adil dan transparan.

Langkah-langkah pengamanan ini diambil untuk meminimalisir potensi kesalahan atau gangguan keamanan yang dapat mengganggu integritas proses demokrasi. Oleh karena itu, diperlukan perencanaan yang matang serta pengecekan yang cermat dari pihak-pihak yang berwenang, tambah Kompol Yusis.

Editor : Agus suprianto

Follow Berita iNews Nganjuk di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut