get app
inews
Aa Read Next : Simak dan Ketahui 10 Tips Mengatasi Badan Lemas

Partisipasi dan Harapan Pj Bupati Sri Handoko pada Pemilu Serentak 2024 di Nganjuk

Rabu, 14 Februari 2024 | 11:33 WIB
header img
PJ Bupati Nganjuk setelah melakukan hak pilihnya dalam pemilu 2024. Foto : iNewsNganjuk.id/Meita.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id- Pada tanggal 14 Februari 2024, seluruh rakyat Indonesia memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam pemilihan umum serentak lima tahunan. Pemilu Serentak tahun 2024 tersebut bertujuan untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, anggota DPR RI, DPD, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota.

Pj. Bupati Nganjuk, Sri Handoko, turut serta dalam pemilihan tersebut dengan menyampaikan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 12, Dusun Kedungdandang, Kelurahan Mangundikaran, Kecamatan Nganjuk. Tiba di TPS pada pukul 09.30 WIB, beliau berkesempatan untuk berdialog dengan para petugas Komisi Pemilihan Umum (KPPS) dan warga Kedungdandang yang sedang melakukan pemilihan.

Setelah beberapa saat di dalam bilik suara, Pj. Bupati Nganjuk akhirnya menyelesaikan proses pemilihan di TPS 12 Dusun Kedungdandang.

"Ini merupakan pengalaman pertama saya dalam menggunakan hak suara di Nganjuk, tempat kelahiran saya. Setelah lulus SMA, saya melanjutkan pendidikan di Bandung. Hari ini, saya berkesempatan untuk ikut serta dalam Pemilu Serentak 2024 di kampung halaman. Rasanya sungguh luar biasa. Bagi saya, keberhasilan dalam pemilu adalah keberhasilan kita bersama."ungkap Handoko.

"Setelah ini, saya bersama Forkopimda akan melakukan peninjauan di beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk melihat secara langsung proses pemungutan suara, kemudian melanjutkan ke proses penghitungan dan terus berkoordinasi dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Saya berharap agar Pemilu 2024 di Kabupaten Nganjuk sukses, begitu juga dengan Pemilu di seluruh Indonesia. Semoga pemilu berjalan dengan aman, damai, dan tenteram," harap Pj. Bupati Handoko.

Editor : Meita Nila Sari

Follow Berita iNews Nganjuk di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut