get app
inews
Aa Read Next : Penangkapan Kurir Narkoba di Nganjuk: Ribuan Pil Koplo dan Sabu Disita Polisi

Antusiasme Generasi Z di Nganjuk, 5000 Paket Ayam Geprek Ludes setelah Pemilu 2024

Rabu, 14 Februari 2024 | 16:03 WIB
header img
Suasana gerai ayam geprek sai. Foto: iNewsNganjuk.id/Meita.

NGANJUK,iNewsNganjuk.id- Antusiasme masyarakat, terutama Generasi Z, pada hari pemungutan suara Pemilu 2024 di Nganjuk patut diacungi jempol karena 5000 paket ayam geprek yang tersedia di Gerai Ayam Geprek Sa'i Nganjuk habis terjual.

Hanya dengan menunjukkan KTP dan jari yang telah dicoblos, para pemuda langsung menuju gerai tersebut. Di beberapa gerai di Jalan Ahmad Yani dan di Kecamatan Berbek, ratusan pemilih muda rela mengantri untuk mendapatkan paket makan gratis setelah menggunakan hak pilihnya di TPS pada Pemilu 2024.

Salah satu pemilih, Nilasari, asal Desa/Kecamatan Loceret mengungkapkan kebahagiannya. Dia bersama lima temannya langsung menuju gerai Sa'i di Kecamatan Berbek setelah memberikan suaranya sesuai dengan hati nuraninya.

"Sesudah mencoblos, saya dan teman-teman pergi ke gerai Sa'i untuk mendapat makan gratis. Meskipun harus mengantri, kami tidak keberatan," ujar Nila.

Kasat Intelkam Polres Nganjuk, AKP Laksono, yang ikut memantau situasi di lapangan, menyampaikan terima kasih kepada Generasi Z atas partisipasinya dalam mendukung suksesnya Pemilu 2024. Mereka telah datang ke TPS dan menggunakan hak suaranya, kemudian menikmati makanan gratis di Gerai Ayam Geprek Sa'i. Dia berharap hasil Pemilu dapat membawa Indonesia menjadi lebih maju dan memperkokoh kedudukan negara sebagai negara emas.

Editor : Agus suprianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut