get app
inews
Aa Read Next : Berhasil Ungkap Kasus Pencurian Sepeda Motor, Kapolres Nganjuk Beri Apresiasi Anggotanya

Ketua DPD LDII Nganjuk Ucap Syukur atas Keberhasilan Pemilu 2024 dan Ajak Jaga Persatuan Bangsa

Kamis, 15 Februari 2024 | 21:27 WIB
header img
Ketua DPD LDII Murkani saat menyampaikan rasa syukurnya atas kondutifitas pemilu 2024. Foto : iNewsNganjuk.id/Meita

NGANJUK, iNewsNganjuk.id - Ketua DPD Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Nganjuk mengucap syukur alhamdulillah karena pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan dengan keadaan aman,lancar, selamat serta barokah. Ucapan terimakasih untuk seluruh komponen Bangsa yang telah mengikuti kegiatan Pemilu hingga berjalan dengan sukses. Kamis, (15/02/2024).

Ketua DPD LDII Murkani berharap agar konduktifitas yang seperti ini tetap dijaga. Agar kondisi Bangsa tetap dalam keadaan aman, selamat serta barokah tetap dalam persatuan dan kesatuan Bangsa. Kepada semua pihak yang telah mengikuti pelaksanaan pemilu menang atau kalah hal ini jangan dijadikan sebagai permusuhan.

" Untuk semua pihak yang telah mengikuti pemilu, dalam perhitungan cepat yang telah disampiakan oleh media tentunya ada yang menang dan ada yang kalah. Harapan kami jangan jadikan hal ini sebuah permusuhan," ungkap Murkani.

Murkani menyampaikan untuk hasil pemilu tahun 2024 ini baik yang menang maupun yang kalah mari kita bersatu dan jadikan persatuan untuk membangun Bangsa Indonesia. Hal ini utamanya untuk pemerintah Kabupaten Nganjuk mari sama-sama bersatu untuk Bangsa Indonesia. Mudah-mudahan semua akan selalu dijaga dan dalam lindungan Allah SWT.

Editor : Meita Nila Sari

Follow Berita iNews Nganjuk di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut