get app
inews
Aa Read Next : Penangkapan Kurir Narkoba di Nganjuk: Ribuan Pil Koplo dan Sabu Disita Polisi

Ketua MUI Nganjuk Angkat Bicara Terkait Hasil Pemilu 2024

Sabtu, 24 Februari 2024 | 10:50 WIB
header img
Kh Ali Mustofa Said. Foto: iNewsNganjuk.id/Sherly.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id, – Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Nganjuk, Kh. Ali Mustofa Said, mengangkat bicara terkait hasil Pemilu 2024 yang saat ini masih dalam proses rekapitulasi dari tingkat Kecamatan dan selanjutnya.

Dalam pernyataannya, Kh. Ali Mustofa menekankan pentingnya menerima hasil Pemilu 2024 dengan sikap legowo dan lapang dada bagi semua pihak yang berkontestasi. "Kami berharap kepada pihak-pihak yang berkontestasi agar menerima hasil Pemilu 2024 dengan legowo dan lapang dada," ujar Kh. Ali Mustofa.

Sebagai Ketua Rois Syuriah PCNU Nganjuk, Kh. Ali Mustofa juga menegaskan bahwa apabila ada ketidakpuasan terhadap hasil Pemilu 2024, langkah yang tepat adalah melalui jalur hukum, mulai dari Bawaslu hingga Mahkamah Konstitusi.

Selain itu, Kh. Ali Mustofa juga mengimbau seluruh lapisan masyarakat untuk tetap memelihara persatuan dan kesatuan bangsa dengan menjaga kerukunan dan ketertiban setelah pelaksanaan Pemilu 2024. Hal ini diharapkan dapat menjaga kehidupan masyarakat tetap tenang dan damai di masa mendatang.

Editor : Agus suprianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut