get app
inews
Aa Read Next : Simak dan Ketahui 10 Tips Mengatasi Badan Lemas

Pergi Memancing Seorang Pemuda Dilaporkan Hilang Diduga Terseret Banjir

Senin, 26 Februari 2024 | 13:22 WIB
header img
Pencarian korban yang hilang terseret banjir. Foto: iNewsNganjuk.id/Sherly.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id, - Pergi memancing di sungai seorang pemuda di Nganjuk Jawa Timur dilaporkan hilang, dugaan sementara korban hilang terbawa arus sungai yang deras akibat banjir.

Korban adalah One Widya Mukti (28) warga Desa Kedungdowo Kecamatan Nganjuk. Kronologi berawal pada hari Minggu 25 Februari korban bersama istrinya berkunjung ke rumah mertuanya di Dusun Jegong Kecamatan Wilangan.

Saat berkunjung ke rumah mertuanya, korban pada sore harinya berpamitan untuk pergi memancing di sungai Widas yang berada dibelakang rumah mertuanya.

Pada sore harinya istri korban berniat untuk melihat korban yang memancing dibelakang rumah,namun istri korban tidak menemukan yang bersangkutan di lokasi (sungai). Sementara pada saat itu sungai dalam keadaan banjir besar.
Tak menemukan suaminya di lokasi, istri korban pun kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Wilangan 

Sementara Tim BPBD melalui PLT Kalaksa ( Kepala Pelaksana) Kabupaten Nganjuk Suhariono mengatakan hingga saat ini masih melakukan upaya pencarian terhadap korban. BPBD sudah menyisir sekitar 2 kilometer sungai namun belum ada tanda - tanda korban ditemukan.

"Kita terjunkan puluhan personil gabungan dari BPBD,Basarnas,TNI - Polri maupun relawan, hari ini kita coba sisir dua sisi untuk lakukan pencarian,"terang Suhariono

Editor : Agus suprianto

Follow Berita iNews Nganjuk di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut