get app
inews
Aa Read Next : Penangkapan Kurir Narkoba di Nganjuk: Ribuan Pil Koplo dan Sabu Disita Polisi

Kecelakaan Hari Ini di Nganjuk Pemotor Tabrak Truk, 1 Tewas 1 Meregang Nyawa

Sabtu, 02 Maret 2024 | 14:36 WIB
header img
Kecelakaan maut di Nganjuk. Foto: iNewsNganjuk.id/Sherly.

NGANJUK,iNewsNganjuk.id - Nasib malang menimpa seorang pemotor di Nganjuk, Jawa Timur Sabtu pagi (2/03/2024). Akibat kurangnya konsentrasi saat berkendara terlibat kecelakaan lalu lintas menabrak sebuah Truk yang berada di depannya.

Kecelakaan maut tersebut berawal saat pemotor dengan nopol W 2022 NAB yang dikemudikan HP (36) warga Bojonegoro membonceng H melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang. Saat melintas di jalan raya Nganjuk - Madiun Desa Selorejo, Kecamatan Bagor diduga pemotor kurang konsentrasi menabrak sebuah Truk Hino yang sedang parkir di pinggir jalan 

Akibat kecelakaan hari ini tersebut satu orang meninggal dunia sedangkan satu orang lagi meregang nyawa dengan luka berat di kepala sehingga dilarikan ke Rumah Sakit Nganjuk.

Salah seorang saksi mata Budi menjelaskan tabrakan maut terjadi saat sepeda motor melaju dari arah timur berboncengan menabrak bagian belakang Truk yang parkir hingga terpental.

"Satu tewas mas sampai tersangkut di Truk, satu lagi luka luka," ujar Budi.

Kasus tabrakan maut ini sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Nganjuk, sementara sopir Truk masih dimintai keterangan dan korban luka akibat kecelakaan di Nganjuk tersebut masih dalam perawatan.

Editor : Agus suprianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut