get app
inews
Aa Read Next : Polres Nganjuk Menggelar Lomba PKS Tingkat SMP/MTs Kabupaten Nganjuk 2024

Relawan Bolo Gibran dan Bolo Mase Gelar Syukuran Kemenangan Prabowo-Gibran di Nganjuk

Jum'at, 22 Maret 2024 | 12:36 WIB
header img
Relawan Bolo Gibran dan Bolo Mase saat melakukan syukuan kemenangan Prabowo Gibran. Foto : iNewsNganjuk.id/Sherly

NGANJUK, iNewsNganjuk.id- Sejumlah relawan bolo Gibran dan bolo Mase menunjukkan kegiatan syukuran dan selamatan menyusul hasil rekapitulasi pemilihan presiden tahun 2024 di tingkat nasional oleh Komisi Pemilihan Umum Pusat. Acara ini berlangsung seusai sholat tarawih di bulan Ramadhan,Kamis (21/03/2024).

 

Dalam suasana yang penuh haru, para relawan bolo Gibran dan bolo Mase mengingat kembali perjuangan mereka dalam mendukung kemenangan Pasangan Nomor Urut 2, Prabowo-Gibran. Mereka telah terlibat dalam berbagai tahapan kampanye, termasuk kampanye terbuka, pemungutan suara, hingga pengawalan rekapitulasi suara di berbagai tingkatan.

 

Di Kabupaten Nganjuk, hasil rekapitulasi perolehan suara Pemilu 2024 Presiden dan Wakil Presiden mencatat:

 

1. Pasangan Nomor Urut 01 Anis-Muhaimin: 54.122 suara (7,75%)

2. Pasangan Nomor Urut 02 Prabowo-Gibran: 505.373 suara (72,44%)

3. Pasangan Nomor Urut 03 Ganjar-Mahfud: 138.130 suara (19,80%)

 

Para relawan bolo Gibran mengenakan kaos kampanye berwarna biru dengan tulisan "Bersama Indonesia Maju, Warga Nganjuk Podo Milih Prabowo-Gibran" yang menampilkan gambar wajah Prabowo-Gibran. Mereka juga menampilkan banner dengan tulisan "Syukuran dan Selamat atas Penetapan Kemenangan Prabowo-Gibran Hasil Rekap Suara Pilpres 2024 Tingkat Nasional oleh KPU Pusat".

 

Sebelum pemotongan tumpeng dilakukan, mereka melaksanakan doa tahlil bersama sebagai bentuk harapan akan kelancaran pelantikan Prabowo-Gibran dan keberhasilan mereka menjalankan tugas sebagai pemimpin yang diharapkan oleh masyarakat Indonesia. "Ini adalah usaha kami yang dilakukan dengan penuh swadaya dan kegembiraan," ujar Sunarji, ketua relawan bolo Gibran.

Editor : Meita Nila Sari

Follow Berita iNews Nganjuk di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut