get app
inews
Aa Read Next : Polres Nganjuk Menggelar Lomba PKS Tingkat SMP/MTs Kabupaten Nganjuk 2024

Misteri Tragis Penemuan Mayat Perempuan di Hutan Petak 117 Nganjuk

Senin, 25 Maret 2024 | 16:29 WIB
header img
Yiyik mandor perghutani di wilayah penemuan mayat. Foto :iNewsNganjuk.id/Sherly.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id,-Sebuah kejadian tragis mengguncang kawasan hutan petak 117, Rph Tamanan, Bkph Tamanan, yang juga mencakup Dsn. Kedungpingit, Ds. Sambikerep, Kec. Rejoso, Kabupaten Nganjuk. Pada Senin (25/03/2024), sebuah mayat perempuan ditemukan di lokasi tersebut, menimbulkan kehebohan di tengah masyarakat.

Korban, yang dikenal dengan nama Mrs. X, memiliki kulit putih dan rambut panjang berwarna pirang. Namun, tragedi ini semakin menyayat hati karena wajahnya telah mengalami kerusakan yang parah, dan yang lebih tragis lagi, kedua telapak tangannya hilang atau terputus.

Yiyik, yang merupakan mandor perhutani di wilayah tersebut, mengungkapkan bahwa penemuan mayat terjadi sekitar pukul 08.00 WIB ketika sejumlah warga setempat mulai beraktivitas melewati jalanan tersebut.

"Korban adalah seorang perempuan yang identitasnya masih belum diketahui, kondisinya sangat memprihatinkan karena wajahnya yang telah rusak parah dan kedua telapak tangannya yang hilang atau terputus," ujarnya dengan nada sedih.

Saat ini, korban telah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk untuk dilakukan visum. Kepolisian setempat juga telah memulai penyelidikan intensif terkait kasus ini. Namun, hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai motif atau pelaku di balik tragedi misterius ini.

Kejadian ini menimbulkan kekhawatiran dan kebingungan di kalangan masyarakat setempat, yang kini menunggu dengan tegang hasil dari penyelidikan polisi. Semoga kasus ini segera terungkap dan keadilan dapat ditegakkan untuk korban dan keluarganya.

Editor : Agus suprianto

Follow Berita iNews Nganjuk di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut