get app
inews
Aa Read Next : Peringati Hari Pendidikan, Ini 5 Hal Penting yang Perlu Disoroti

Dorong Kesiapan Petugas Pam Operasi Ketupat 2024, Ini yang Dilakukan Kapolres Nganjuk

Sabtu, 06 April 2024 | 13:58 WIB
header img
Polres Nganjuk memberikan suplemen dan vitamin kepada petugas Pam Operasi Ketupat Semeru 2024. Foto: iNewsNganjuk.id/Dok Polres.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id, - Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, bertindak sebagai pemimpin Polres Nganjuk dengan memberikan suplemen dan vitamin kepada petugas Pam Operasi Ketupat Semeru 2024 pada Sabtu (06/04/2024).

Langkah ini diambil untuk memastikan kebugaran dan kesiapan petugas dalam menjalankan tugas pengamanan di pos Pam yang tersebar di wilayah Kabupaten Nganjuk menjelang perayaan Idul Fitri 1445H/2024M.

"Selama pengamanan ini, petugas seringkali dihadapkan dengan kondisi cuaca yang sulit diprediksi, seperti perubahan cuaca yang mendadak dari panas menjadi hujan lebat. Oleh karena itu, pemberian suplemen dan vitamin ini bertujuan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan petugas," ungkap AKBP Muhammad.

Selain memberikan suplemen, Kapolres Nganjuk juga memerintahkan kepada tim kesehatan Polres Nganjuk untuk melakukan cek kesehatan kepada petugas Pam. Pemeriksaan kesehatan meliputi cek tekanan darah serta evaluasi kondisi fisik lainnya guna memastikan kesehatan dan kesiapan petugas dalam menjalankan tugas pengamanan.

"Dengan langkah-langkah ini, diharapkan petugas Pam Operasi Ketupat Semeru 2024 dapat menjalankan tugasnya dengan maksimal, sehingga masyarakat dapat merayakan Idul Fitri dengan aman dan tenteram," tambah AKBP Muhammad.

Editor : Agus suprianto

Follow Berita iNews Nganjuk di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut