get app
inews
Aa Read Next : Peringati Hari Pendidikan, Ini 5 Hal Penting yang Perlu Disoroti

Patroli Gabungan Skala Besar Polres Nganjuk Amankan Kegiatan Takbiran 2024

Selasa, 09 April 2024 | 20:19 WIB
header img
Patroli gabungan dalam rangka pengamanan kegiatan takbiran. Foto: iNewsNganjuk.id/Dok Polres.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id,- Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, bersama Wakapolres dan Pejabat Utama (PJU) memimpin pelepasan tim patroli skala besar dalam rangka pengamanan kegiatan takbiran menjelang Idul Fitri 1445H/2024, pada Selasa (09/04/2024).

Tim Patroli Gabungan Skala Besar tersebut terdiri dari 50 personel gabungan dari TNI-Polri, Pom TNI, Dinas Perhubungan (Dishub), Satpol PP, BPBD, Damkar, Tim Kesehatan, dan Palang Merah Indonesia (PMI).

Menurut AKBP Muhammad, patroli skala besar ini merupakan langkah strategis untuk mengamankan kegiatan takbiran di wilayah Kabupaten Nganjuk serta sebagai antisipasi terhadap gangguan kamtibmas.

“Kami mengimbau kepada seluruh warga Nganjuk untuk tetap menjaga situasi kamtibmas di malam takbiran ini, termasuk dengan tidak melakukan konvoi atau menggunakan sound system yang berlebihan. Lebih baik memakmurkan masjid dan surau dalam malam yang mulia ini,” ujar AKBP Muhammad.

Beliau berharap bahwa dengan adanya patroli gabungan skala besar ini, masyarakat Kabupaten Nganjuk dapat merayakan malam takbiran dengan kedamaian dan ketenangan. Kapolres juga mengajak seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kerukunan dan keselarasan dalam bermasyarakat, terutama dalam momen-momen penting seperti Idul Fitri.

Editor : Agus suprianto

Follow Berita iNews Nganjuk di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut