get app
inews
Aa Read Next : Peringati Hari Pendidikan, Ini 5 Hal Penting yang Perlu Disoroti

Ketua Cabang PSHT Nganjuk Pimpin Penutupan Krida Tanding Siswa PSHT 

Minggu, 21 April 2024 | 22:31 WIB
header img
Penutupan krida tanding siswa Psht. Foto: iNewsNganjuk.id/Sherly.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id,- Krida tanding siswa Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) cabang Nganjuk berlangsung selama 3 hari dan ditutup pada hari Minggu (21/4/2024), pukul 15:00 di Padepokan Jl. Lurah Surodarmo, Kelurahan Bogo Nganjuk.

Ketua cabang, Kang Mas Gondo Hariyono, secara resmi menutup acara tersebut yang dihadiri oleh para pengurus cabang, ketua ranting, dan pengurus IPSI Kabupaten Nganjuk. Dalam sambutannya, Kang Mas Gondo Hariyono menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya acara dengan lancar serta mengucapkan terima kasih kepada pihak keamanan dari Polres Nganjuk dan Kodim 0810 yang membantu dalam pengamanan selama acara berlangsung.

Beliau juga memberikan pesan kepada semua peserta untuk tetap semangat, terus berlatih, dan menjadikan ajang ini sebagai sarana untuk mencetak atlet-atlet yang dapat mewakili Kabupaten Nganjuk dalam Pekan Olahraga Pencak Silat di tingkat provinsi.

Setelah melalui proses pertandingan yang sangat luar biasa dengan 259 peserta (174 putra dan 75 putri), juara umum diraih oleh Ranting Tanjung Anom, diikuti oleh Ranting Bagor sebagai juara kedua, dan juara ketiga diraih oleh Ranting Pace. Pemberian piala dan medali langsung dilakukan oleh Ketua Cabang.

Ketua Ranting Tanjung Anom, Mas Sugeng, menyatakan rasa syukur atas kemenangan tersebut dan berharap dapat meningkatkan semangat para peserta untuk terus berlatih demi pencapaian yang lebih tinggi.

Editor : Agus suprianto

Follow Berita iNews Nganjuk di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut