get app
inews
Aa Read Next : Rahasia Membuka Aura Wajah Menurut Islam, Kecantikan dari Dalam yang Memikat

Berhasil Ungkap Kasus Pencurian Sepeda Motor, Kapolres Nganjuk Beri Apresiasi Anggotanya

Sabtu, 11 Mei 2024 | 12:12 WIB
header img
Kasus pencurian sepedah motor. Foto: iNewsNganjuk.id/Dok Polres.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id,- Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, mengungkapkan penghargaan kepada anggota Polsek Bagor, Polsek Prambon, Polsek Warujayeng, dan Sat Reskrim Polres Nganjuk atas kerjasama yang berhasil mengungkap kasus pencurian sepeda motor.

Kejadian ini terjadi pada tanggal (21/4/2024) di persawahan di Dusun Kandangrejo, Desa Paron, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk.

Setelah Gaguk Winarsih, warga Desa Paron, Kecamatan Bagor melaporkan kehilangan sepeda motornya, penyelidikan segera dilakukan oleh Polsek Bagor dan Sat Reskrim Polres Nganjuk. Pada (9/5/2024), polisi berhasil mengidentifikasi pelaku, yang berinisial G K, dan diamankan di Jalan Raya Gading, Kecamatan Prambon, Kabupaten Nganjuk.

Kasat Reskrim Polres Nganjuk, AKP Lanang Teguh Pambudi, menyatakan, "Dalam proses penangkapan pelaku GK, kami berhasil menyita beberapa barang bukti, termasuk BPKB, STNK, kunci T yang digunakan pelaku, dan sepeda motor Yamaha Mio M3 125."

Pelaku beserta barang bukti saat ini ditahan di Polsek Bagor untuk proses lebih lanjut.

Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, menyampaikan, "Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan bantuan masyarakat yang membantu anggota kami dalam menangani kasus ini."

Polres Nganjuk berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan dan keamanan terbaik kepada masyarakat serta mengingatkan agar selalu menjaga dan mengamankan barang-barang mereka, termasuk menggunakan kunci ganda sepeda motor saat meninggalkannya.

Editor : Agus suprianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut