get app
inews
Aa Read Next : Rahasia Membuka Aura Wajah Menurut Islam, Kecantikan dari Dalam yang Memikat

Komunitas Ibu Rumah Tangga se-Nganjuk Deklarasikan Dukungan Kiai Marzuki sebagai Bacagub Jatim

Minggu, 02 Juni 2024 | 09:28 WIB
header img
Komunitas ibu rumah tangga se-Kabupaten Nganjuk. Foto: iNewsNganjuk.id/Sherly.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id - Komunitas ibu rumah tangga se-Kabupaten Nganjuk menggelar deklarasi dukungan untuk Kiai Marzuki Mustamar di Desa Maron, Kecamatan Wilangan, Kabupaten Nganjuk, Sabtu (1/6/2024).

Nurul Qomariyah, ketua komunitas tersebut, mengungkapkan bahwa deklarasi ini berawal dari munculnya isu tentang pencalonan Kiai Marzuki Mustamar sebagai calon Gubernur Jawa Timur.

"Deklarasi ini ada sejak munculnya isu bahwa Kiai Marzuki Mustamar dicalonkan menjadi Gubernur Jawa Timur," ujar Nurul.

Menurut Nurul, Kiai Marzuki dinilai sebagai sosok yang mampu memajukan Jawa Timur dan membawa kemaslahatan bagi seluruh umat. Mewakili seluruh anggota komunitas ibu rumah tangga se-Kabupaten Nganjuk, Nurul menyampaikan harapannya, "Semoga Kiai Marzuki Mustamar maju sebagai calon Gubernur Jawa Timur."

Acara deklarasi ini dihadiri oleh puluhan anggota komunitas ibu rumah tangga dari kecamatan yang ada di Kabupaten Nganjuk. Mereka berkumpul dengan semangat dan antusiasme untuk memberikan dukungan penuh kepada Kiai Marzuki. 

Para anggota komunitas berharap, dengan kepemimpinan Kiai Marzuki, Jawa Timur dapat lebih maju dan sejahtera. Deklarasi ini diharapkan dapat memberikan dorongan moral bagi Kiai Marzuki untuk terus maju dalam pencalonannya sebagai Gubernur Jawa Timur.

Editor : Agus suprianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut