get app
inews
Aa Read Next : Simak dan Ketahui 10 Tips Mengatasi Badan Lemas

Taman Nyawiji Destinasi Rekreasi Tahun Baru di Kota Nganjuk

Senin, 02 Januari 2023 | 10:05 WIB
header img
Penampakan taman nyawiji pada siang dan malam hari. (foto : iNewsNganjuk/Sherly)

NGANJUK, iNewsNganjuk.id - Taman Nyawiji, taman yang baru saja diresmikan oleh Bupati Nganjuk ini sangat cocok sebagai rekomendasi tempat rekreasi Tahun Baru 2023.

 

Nyawiji sendiri yang dalam Bahasa Indonesia berarti melebur menjadi satu, dimaksudkan tujuan dari pembangunan taman yang berada di jantung Kota Nganjuk ini dapat menyatukan masyarakat baik dari kalangan anak-anak, remaja, dewasa sampai lansia, baik yang kaya maupun kurang mampu bisa berkumpul menjadi satu di taman kota ini.

 

Peresmian taman nyawiji juga baru dilaksanakan langsung oleh Bupati Nganjuk pada Senin (01/01/23) jadi taman ini merupakan kado bagi masyarakat khususnya masyarakat daerah Nganjuk di awal tahun 2023.

 

Di area taman nyawiji terdapat arena bermain anak sehingga anak dapat bermain sesuka hati mereka. Penampakan taman nyawiji dimalam hari juga tak kalah bagus dari pada saat siang ataupun pagi hari, banyak lampu yang yang menyala menambah kesan cantik ditaman tersebut.

 

Bupati Nganjuk berharap kepada masyarakat agar dapat merawat taman ini sebagai langkah yang paling awal dengan cara membuang sampah pada tempatnya dan jangan menginjak rumput yang ada di area taman, agar rumput-rumputnya tidak rusak bahkan mati.

 

“Rumput-rumput jangan diinjak-injak, yang ketiga kerkait sampah, membangun kesadaran. Sekarang saya berharap betul kepada masyarakat Nganjuk, kalau ada sampah di bawahnya, di dekatnya, mohon diambil,” Ucap Bupati Nganjuk.

(iNewsNganjuk.id/Sherly) 

Editor : Agus suprianto

Follow Berita iNews Nganjuk di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut