get app
inews
Aa Read Next : Penangkapan Kurir Narkoba di Nganjuk: Ribuan Pil Koplo dan Sabu Disita Polisi

Kuliner Andalan Wisata Baduk, Belut Bakar dengan Daging yang Lembut

Selasa, 21 Maret 2023 | 13:35 WIB
header img
Sebagian kecil dari Wisata kali Baduk yaitu KBK (kuliner baduk kidul). Foto : iNewsNganjuk.id/Sherly.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id- Terdapat wisata yang juga merupakan kawasan pasar ikan dan pusat kuliner ikan sungai yang biasa disebut wisata kali (sungai) Baduk

Yang bisa anda jumpai disini antara lain ada ikan wader, udang, lele, dan lain-lain, jadi sudah tak heran lagi jika setiap harinya selalu rame pengunjung yang datang untuk membeli ikan atau hanya sekedar untuk berkuliner.

Di sebagian kecil dari Wisata kali Baduk sebut saja KBK (kuliner baduk kidul) terdapat warung Rahayu yang merupakan satu dari belasan warung yang menyajikan menu ikan sungai seperti wader, udang, lele dan belut. Warung yang berada tepat di sebelah selatan sungai Baduk ini menyajikan suasana makan dengan pemandangan sungai Baduk.

Dengan melihat pemandangan sungai Baduk akan menambah kesan syahdu. Menu andalan yang ada di Warung Rahayu ini, adalah belut bakar dengan daging belut yang lembut serta rasanya yang khas, hal ini membuat warung tidak pernah sepi pengunjung.


Bahkan, pengunjung yang akan datang sampai harus menelfon terlebih dahulu untuk pemesanan. Selain menyajikan belut bakar, disini juga menyediakan berbagai macam menu kuliner lainnya.


Dengan adanya warung-warung kuliner khas Baduk, akan semakin menambah peran sektor kreatif dan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di bidang kuliner Kabupaten Nganjuk.

Editor : Agus suprianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut