get app
inews
Aa Read Next : Penangkapan Kurir Narkoba di Nganjuk: Ribuan Pil Koplo dan Sabu Disita Polisi

2 Mobil dan 2 Bus Tabrakan Beruntun, 5 Orang Luka – Luka

Senin, 03 April 2023 | 09:34 WIB
header img
2 Bus yang terlibat tabrakan beruntun di Jalan Raya Mlagan Jombang. Foto : iNewsNganjuk.id/Dok. Satlantas Polres Jombang

JOMBANG, iNewsNganjuk.id, - Kurang Waspada 4 mobil terlibat tabrakan beruntun di Jalan Raya Desa Mlagan, Kecamatan Mojoagung, Jombang Minggu siang (02/4/2023). Akibatnya 5 orang mengalami luka – luka dan dilarikan ke rumah sakit Jombang.

Kronologi berawal saat mobil pick up nopol S 8270 NH yang dikemudikan Mukti Ali warga Prambon Nganjuk melaju dari arah timur menuju ke barat. Sampai di Jalan Raya Mlagan kendaraan pick up berniat putar balik.

Diduga kurang memperhatikan arus lalu lintas dari arah belakang dan tidak menyalakan lampu sein, mobil pick up ditabrak Bus P.O Sugeng Rahayu yang dikemudikan Ahmad Cahyono warga Madiun dari arah belakang.

Saat bersamaan dibelakang Bus Sugeng Rahayu melaju Bus Harapan Jaya yang dikemudikan oleh Hendrik warga Jombang. Karena jarak terlalu dekat Bus Sugeng Rahayu pun ditabrak Bus Harapan Jaya sehingga terjadilah tabrakan beruntun.

Tak hanya itu kendaraan pick up yang tertabrak terdorong hingga ke luar jalur di lajur kanan, dan dari arah berlawanan muncul truk dengan nopol N 8771 UA yang langsung menabrak kendaraan pick up.

Akibat kejadian ini 5 orang mengalami luka –luka dan langsung dilarikan ke RSUD jombang dan Puskesmas Mojowarno untuk mendapatkan perawatan.

Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun akibat kejadian ini arus lalu lintas jalur Jombang – Nganjuk sempat tersendat beberapa jam.
 

Editor : Agus suprianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut