get app
inews
Aa Read Next : Penangkapan Kurir Narkoba di Nganjuk: Ribuan Pil Koplo dan Sabu Disita Polisi

Indahnya Ramadhan, Bank BTN Bersama Paguyuban Pengembang Nganjuk Bagikan 1000 Takjil

Jum'at, 07 April 2023 | 09:10 WIB
header img
Karyawan Bank BTN Nganjuk dan PPN sedang membagikan takjil ke pengguna jalan yang melintas. Foto: iNewsNganjuk.id/Meita

NGANJUK, iNewsNganjuk.id,- Memasuki Ramadhan ke 15. Bank BTN bersama Paguyuban Pengembang Nganjuk (PPN) menggelar bagi- bagi 1000 takjil yang dipusatkan di depan Kantor Bank BTN, Kamis (06/04/2023).

Kegiatan sosial ini berlangsung di jalur keramaian Jalan Ahmad Yani Nganjuk, depan kantor Bank BTN. Tampak para pegawai bank BTN berjejer di pinggir jalan sembari membagikan takjil ke pengguna jalan yang melintas.

Walaupun dengan kondisi hujan namun tidak menyurutkan semangat para karyawan untuk berbagi. Para pengguna jalan yang menerima takjil dengan sangat riang gembira, seraya mengucapkan terima kasih.

Imam sebagai Brand Manager bank BTN mengungkapkan kegiatan bagi- bagi 1000 takjil ini bekerjasama dengan PPN. Pembagian takjil dalam jumlah banyak baru pertama kali dan dilakukan di Nganjuk.

" Kami menyediakan banyak takjil kali ini berharap agar semua masyarakat Nganjuk mendapatkan semua. Selama bulan Ramadhan ini bank BTN mengadakan pengajian bersama, santunan anak yatim, namun kegiatannya diadakan di kantor dan tertutup," ungkap imam.

Setiap tahun bank BTN selalu mengadakan kegiatan bagi takjil, pengajian, sampai santunan anak yatim namun tempat nya berpindah-pindah, kadang di Kediri, Tulungagung, Blitar.

" Untuk pembagian takjil yang di Nganjuk baru sekali dan dalam jumlah yang besar kalau di tempat lain tidak sebesar ini. Kita akan merencakan dengan PPN di lain waktu apakah akan ada acara lain yang serupa," tutupnya.

Dengan dibagikannya 1000 takjil hari ini semoga dapat bermanfaat bagi pengguna jalan terutama masyarakat yang ada di Nganjuk.

Editor : Meita Nila Sari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut