get app
inews
Aa Read Next : Malam Seru di Nganjuk: Destinasi Wisata yang Tak Boleh Dilewatkan

Malang Dreamland, Wisata Seru dan Menegangkan dengan Seluncuran Tertinggi di Indonesia

Rabu, 03 Mei 2023 | 13:29 WIB
header img
Wahana seluncuran warna warni terpanjang di Indonesia, di tempat wisata Malang Dreamland. Foto : iNewsNganjuk.id/ Meita

MALANG, iNewsNganjuk.id - Malang kota yang penuh dengan pesona keindahan alamnya, seolah tidak pernah habis dengan tempat wisatanya. Malang Dreamland merupakan destinasi wisata yang masih terbilang baru.

Wisata baru dengan wahananya yang lengkap dan terdapat icon seluncuran tertinggi di Indonesia. Lokasi wisata Malang Dreamland ini terletak di Desa Ngadireso, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang.

Dengan tiket masuk hanya Rp10.000 anda akan dimanjakan dengan pemandangan yang indah dengan view pegunungan. Selain pemandangan pegunungan yang indah juga ada papan seluncuran berwarna warni.

Kalian akan langsung bisa bermain dan merasakan sensasi seluncuran ditempat wisata ini. Memiliki lintasan dengan panjang kurang lebih 100 meter. Tersedia berbagai macam ban dan dijamin keamanannya.

Anda tidak usah khawatir dengan keamanannya karena sebelum meluncur terlebih dahulu di cek untuk keamanannya. Kemudian baru anda akan meluncur, saat meluncur anda akan merasakan keseruan dan ketegangan serta dapat memacu adrenalin anda.

Nah selain seluncuran yang seru dan menegangkan. Anda bisa melanjutkan wahana selanjutnya yakni bermain ATV mengelilingi kebun jeruk sepanjang 2 Kilometer, selain itu anda juga bisa keliling tempat wisata menggunakan skuter atau sepeda listrik.

Dijamin asyik berkeliling sambil menikmati pemandangan yang indah dan sejuk. Untuk anda yang hobi berfoto terdapat banyak spot foto yang Instagramable. Dengan pemandangan pegunungan yang indah. Tidak sampai disitu terdapat ayunan untuk anda beristirahat sejenak sambil menikmati pemandangan.

Wisata baru yang satu ini cukup lengkap, luas dan keren. Jika anda ingin beribadah jangan bingung disini juga disediakan juga tempat ibadah. Buat Anda yang lelah dan lapar setelah bermain di semua wahana, sudah tersedia cafe dengan pemandangan yang seger.

Selain cafe dengan pemandangan yang indah dan segar. Ditempat ini juga disediakan food court dengan harga makanan dan minuman murah dan terjangkau. Ditambah bisa duduk dengan view yang indah serta cocok untuk berfoto- foto bersama teman ataupun keluarga.

Editor : Meita Nila Sari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut