get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Nganjuk Pimpin Apel Pengecekan dan Kesehatan Anggota Polri untuk Pengamanan TPS Pemilu 2024

Keberhasilan Polri Tingkatkan Kepercayaan Masyarakat, Diapresiasi Ketua MUI Malang

Rabu, 03 Mei 2023 | 15:18 WIB
header img
Ketua MUI Kabupaten Malang. Foto: iNewsNganjuk.id/ Giv Polda.

MALANG, iNewsNganjuk.id,- Misno Fadhol Hija yang menjabat sebagai Ketua MUI Kabupaten Malang, telah memberikan apresiasi terhadap hasil survei tingkat kepercayaan terhadap Polri yang meningkat. Kepercayaan masyarakat terhadap Polri terus meningkat berdasarkan survei indikator politik masyarakat, mencapai angka 73,2 persen.

Sebagai bagian dari masyarakat negara Indonesia Misno Fadhol Hija sangat mengapresiasi pencapaian kinerja Polri yang berada dibawah pimpinan Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo dan jajaran, termasuk juga Polres Malang atas peningkatan kinerja yang tumbuh dengan relevan.

Masyarakat merasa nyaman, tenang dan aman karena kinerja Polri yang cepat dalam merespon laporan masyarakat, utamanya di Kabupaten Malang.Hal ini juga berdampak positif terhadap situasi Kamtibmas yang kondusif dan aman.

“Publik merasa puas karena pelayanan Polri yang berhubungan langsung dengan masyarakat.Karena yang dibutuhkan masyarakat saat ini adalah Polri yang dapat dipercaya, baik, mengayomi serta melayani masyarakat umum,” ucap Misno Fadhol Hija.

Ketua MUI Kabupaten Malang tersebut juga mengungkapkan harapannya, prestasi yang dicapai Kepolisian bisa terus ditingkatkan dan dipertahankan. 

Editor : Agus suprianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut