get app
inews
Aa Read Next : Penangkapan Kurir Narkoba di Nganjuk: Ribuan Pil Koplo dan Sabu Disita Polisi

4 Cewek Mabuk-Mabukan di Nganjuk Berstatus Pelajar SMP, Dapat Miras dari Warung Ini

Sabtu, 01 Juli 2023 | 13:26 WIB
header img
Kasi Humas Polres Nganjuk AKP Supriyanto. Foto: iNewsNganjuk.id/Panji.

NGANJUK, iNewsNganjuk. id - Video viral pesta minuman keras (miras) yang dilakukan 4 remaja atau ABG cewek di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, terus menjadi sorotan. 

Belakangan bahkan semakin meluas setelah videonya diposting ulang oleh influencer dan pengusaha Ibukota, John Lbf, pada Jumat (30/6/2023). Unggahan di akun Facebook-nya itu telah mendapat 16. 341 reaksi, 4.551 komentar dan 2.583 kali dibagikan ulang.

Pihak kepolisian dari Polres Nganjuk dan Polsek Ngronggot sendiri telah melakukan penanganan dan penyelidikan sejak Rabu (28/6/2023). Identitas para ABG di dalam rekaman video itu kini telah diketahui.

Mereka masing-masing adalah DN (14), SR (14), IP (14), dan NS (14), yang semuanya berasal dari salah satu Dusun di Desa Ngronggot, Kecamatan Ngronggot, Nganjuk.

"Semuanya masih berstatus pelajar SMP,," ujar Kasi Humas Polres Nganjuk AKP Supriyanto, dalam keterangan tertulisnya Jumat (30/6/2023).

Yang menjadi atensi pihak kepolisian, lanjut Supriyanto, yakni mudahnya para remaja ini mendapatkan miras. Di mana, setelah diselidiki, mereka membeli miras jenis arak jawa di warung milik Watik, di Desa Sonoageng, Kecamatan Prambon, Nganjuk.

"Menjadi atensi. Anggota sudah merazia warung tersebut dan mengamankan miras-mirasnya," urai Supriyanto. Si pemilik warung juga diperiksa.

Editor : Agus suprianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut