get app
inews
Aa Read Next : Berhasil Ungkap Kasus Pencurian Sepeda Motor, Kapolres Nganjuk Beri Apresiasi Anggotanya

Geger Aksi 'Koboi' Youtuber di Nganjuk, Keluarkan Pistol dan Ngaku Intel di Depan Juru Kunci Punden

Jum'at, 14 Juli 2023 | 09:34 WIB
header img
Youtuber AG saat dimintai keterangan di Balai Desa Sambirejo, Tanjunganom, Kamis (13/7/2023). Foto: iNewsNganjuk.id/Panji.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id - Warga di Dusun Ngrajek, Desa Sambirejo, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk, dibuat geger dengan ulah seorang Youtuber bernama AG. Pria muda itu nekat mengeluarkan senjata api jenis pistol, saat mendatangi juru kunci Punden Petilasan Mbah Ageng di dusun setempat.

Aksi 'koboi' AG itu tak pelak membuat juru kunci yang bernama Sujiman (70), atau biasa dipanggil Mbah Jiman itu merasa terintimidasi. Apalagi, saat kejadian pada Senin (10/7/2023) lalu, di depan Mbah Jiman dan istrinya, Sutiana, AG juga sempat mengaku-ngaku sebagai intel kepolisian.

"Saya lihat sendiri, (AG) mengeluarkan pistol lalu ditaruh di atas meja. Sempat mengaku dari intel kepolisian juga," ujar Sutiana, istri Mbah Jiman.

Sutiana dan Mbah Jiman dimintai keterangan di Balai Desa Sambirejo terkait perkara ini, Kamis siang (13/7/2023).

Di tempat yang sama, AG juga dipanggil dan 'disidang'. Pria asal Kediri yang kini berdomisili di Baron, Nganjuk, itu kemudian dikonfrontasi langsung dengan Sutiana dan Mbah Jiman.

Dalam 'sidang' itu akhirnya terkuak, bahwa AG bermaksud menjual kalender tahun 2024 kepada Mbah Jiman sebanyak 200 lembar. Kalender itu berisi foto-foto budaya, salah satunya tradisi Wisuda Waranggono di Punden Dusun Ngrajek.

Editor : Agus suprianto

Follow Berita iNews Nganjuk di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut