get app
inews
Aa Read Next : Polres Nganjuk Salurkan Ribuan Kantong Beras Zakat Fitrah dari Anggotanya

Tersangka Tindak Pidana Curas, Berhasil Diamankan Polres Bondowoso

Selasa, 25 Juli 2023 | 13:28 WIB
header img
Polres Bondowoso saat melakukan konferensi pers. Foto: iNewsNganjuk.id/Dok Polda.

BONDOWOSO, iNewsNganjuk.id,- Pihak institusi Polri bekerja keras untuk memburu para pelaku yang dengan sengaja melakukan tindak pidana yang melanggar hukum, karena kejahatan bisa terjadi karena adanya kesempatan.

Satreskrim Polres Bondowoso telah berhasil mengamankan satu pelaku yang diduga telah melakukan tindak pidana curas (pencurian dengan kekerasan).

Pelaku berinisial MI warga Kecamatan Maesan Kabupaten Bondowoso. MI melakukan kejahatan satu kali, akan tetapi melakukan kejahatan tersebut sudah sampai empat kali di beberapa TKP yang berbeda.

Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, menuturkan bahwa tersangka MI telah berhasil diamankan pada hari Kamis 20 Juli 2023, pada saat pelaku berada di pinggir jalan  masuk wilayah daerah Desa Purnama, Kecamatan Tegalampel, Kabupaten Bondowoso.

“Tersangka tindak pidana curas (pencurian disertai kekerasan) telah berhasil diamankan Satreskrim Polres Bondowoso,” tutur AKBP Bimo Ariyanto.

Tersangka dan barang bukti saat ini berada di Polres Bondowoso, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya MI dijerat pasal 365 ayat 1 KUH Pidana dengan ancaman 9 tahun penjara.

Editor : Agus suprianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut