get app
inews
Aa Read Next : Kontroversi Tanah, Eksekusi Pengadilan Nganjuk terhadap Azizah Mamik Pramono

9 Amalan Pembuka Pintu Rezeki Secepat Kilat, Terapkan yuk agar Usaha Lancar

Kamis, 10 Agustus 2023 | 09:20 WIB
header img
Bersedekah salah satu amalan yang dapat membuka pintu rezeki secara kilat. Foto : iNewsNganjuk.id / ilustrasi

2. Melakukan Taubat dan Istighfar 

Amalan mendatangkan rezeki secepat kilat berikutnya yakni melakukan taubat dan istighfar secara rutin akan membantu membersihkan dosa-dosa dan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Allah SWT berfirman dalam surah Nuh ayat 10-12 tentang keampunan-Nya kepada orang-orang yang bertaubat.

Dengan beristighfar aliran rezeki yang sebelumnya terhambat akan mengalir kembali. Istighfar selain untuk menghapus kesalahan yang diperbuat juga berhubungan dengan rezeki dan urusan hidup lainnya.

3. Berderma (Sedekah)

Sedekah merupakan amalan yang ringan tetapi memiliki pahala besar di hadapan Allah SWT. Surah Al-Baqarah ayat 261 menjelaskan tentang ganjaran bagi mereka yang bersedekah.

Bersedekah tidak akan membuat seseorang menjadi miskin. Bahkan sedekah sendiri menjadi amalan yang dapat membuka pintu rezeki.

4. Bersyukur 

Berterima kasih atas segala rezeki yang diberikan adalah tindakan sederhana tetapi penting. Surah Ibrahim ayat 7 mengingatkan kita tentang pentingnya bersyukur.

5. Berbakti kepada Orang Tua

Menghormati dan membantu orang tua adalah amalan yang sangat dihargai. Rasulullah SAW mengajarkan tentang keberuntungan bagi mereka yang berbakti kepada orang tua.

Editor : Meita Nila Sari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut