get app
inews
Aa Read Next : Berhasil Ungkap Kasus Pencurian Sepeda Motor, Kapolres Nganjuk Beri Apresiasi Anggotanya

Raket Termahal di Dunia, Senjata Para Juara Tenyata Harganya Fantastis

Jum'at, 25 Agustus 2023 | 12:46 WIB
header img
Raket Bulu tangkis termahal di Dunia, senjata para juara dengan harga fantastis. foto : iNewsNganjuk.id / Meita.

​​​​3. RSL Astrox 100 ZZ 

Merek RSL juga tidak ingin ketinggalan dalam daftar raket-raket termahal di dunia. Raket RSL Astrox 100 ZZ dihargai sekitar 25 jutaan. Raket ini dikenal karena teknologi inovatif yang diterapkan, termasuk T-joint dengan sistem twin e-epoxy.

Namun, kita perlu menyadari bahwa harga yang fantastis ini bukanlah jaminan untuk memiliki keterampilan yang setara. Pemain pemula atau amatir tidak selalu memerlukan raket sekelas para juara. Pemilihan raket yang sesuai biasanya bergantung pada penemuan dan kenyamanan pribadi.

Teknologi canggih yang diusung oleh raket-raket tersebut memang mengesankan. Namun, penting untuk tetap seimbang dan memilih raket sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan kita sendiri.

Ya, raket termahal mungkin menjadi favorit di kalangan para juara, tetapi pada akhirnya yang terpenting adalah bagaimana kita menguasai teknik permainan dan meningkatkan kemampuan pribadi kita.

Jadi, apakah Anda tertarik untuk membeli salah satu dari raket-raket bulu tangkis termahal di dunia? Atau mungkin Anda lebih cenderung memilih raket yang sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan Anda?

Yang terpenting adalah menemukan raket yang dapat meningkatkan performa permainan dan memberikan kenyamanan saat bertanding. Jadi, bijaklah dalam memilih dan tetaplah semangat dalam bermain bulu tangkis.

 

Editor : Meita Nila Sari

Follow Berita iNews Nganjuk di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut