get app
inews
Aa Read Next : Penangkapan Kurir Narkoba di Nganjuk: Ribuan Pil Koplo dan Sabu Disita Polisi

Polres Nganjuk Gelar Pasukan Operasi Zebra Semeru 2023, Ini Pesan Kapolres!

Senin, 04 September 2023 | 11:46 WIB
header img
Pasukan Operasi Zebra Semeru 2023 di lapangan apel Polres Nganjuk. Foto: iNewsNganjuk.id/Dok polres.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id,- Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, memimpin Gelar Pasukan Operasi Zebra Semeru 2023 di lapangan apel Polres Nganjuk. Kegiatan tersebut diikuti oleh anggota Polres Nganjuk, POM TNI, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Satpol PP Kabupaten Nganjuk, dan RS. Bhayangkara Nganjuk, Senin (4/9/2023).

Operasi Kepolisian Kewilayahan dengan kode ‘Zebra Semeru 2023’ memiliki tema ‘Kamseltibcarlantas yang Kondusif Menuju Pemilu Damai 2024.’

Tujuan utama dari operasi ini adalah memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya kesadaran berlalu lintas. Operasi ini akan berlangsung selama 14 hari, tanggal 4-17 September 2023.

Dalam amanatnya, AKBP Muhammad menekankan pentingnya kewaspadaan terhadap peningkatan aktivitas masyarakat, terutama pada berbagai tahap Pemilu 2024 yang melibatkan kerumunan massa yang besar, termasuk kampanye politik.

AKBP Muhammad menyatakan nasalah lalu lintas seringkali muncul selama kampanye politik karena kurangnya kesadaran dalam berlalu lintas dan berkendara bermotor oleh peserta kampanye. Banyak pelanggaran dapat terjadi karena mereka terlalu terpaku pada euforia kampanye dan melupakan keselamatan diri.

Editor : Agus suprianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut