get app
inews
Aa Read Next : Simak dan Ketahui 10 Tips Mengatasi Badan Lemas

Puncak Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat Kabupaten Nganjuk

Rabu, 06 September 2023 | 16:56 WIB
header img
Marhaen Djumadi saat melakukan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba desa terbaik. Foto: iNewsNganjuk.id/ Meita.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id - Pemerintah Kabupaten Nganjuk menyelenggarakan puncak peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XX serta Hari Kesatuan Gerak PKK ( HKG PKK ) ke-51 tahun 2023, bertempat di Pendopo KRT Sosrokoesoemo, Rabu ( 06/09/2023).

Puncak kegiatan ini di buka dengan bazar UMKM dari penggerak PKK serta Bumdesma Se- Kabupaten Nganjuk, kemudian dilanjutkan dengan penampilan tari Tribata. Dalam kegiatan ini juga dilakukan penyerahan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dalam rangka peringatan BBGRM ini diharapkan bukan hanya formalitas saja, namun juga dapat menggerakkan seluruh lapisan masyarakat untuk bersama- sama bergotong royong mendukung pembangunan Kabupaten Nganjuk.

Pada kesempatan ini juga diserahkan piala dan hadiah pemenang lomba bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat. Lomba tersebut diantaranya yakni lomba desa, lomba pelaksana gotong royong terbaik. Penyerahan hadiah dan piala diserahkan langsung oleh Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi.

Diantaranya untuk pemenang lomba Desa juara 1 yakni Desa Candirejo, Juara 2 yakni Desa Balong asem, juara 3 yakni Desa Getas. Sedangankan untuk lomba pelaksana gotong royong terbaik juara 1, Desa Bulu, juara 2, Lengkong lor, juara 3 Desa Kemloko Legi.

Adapun Tema dari kegiatan ini yakni "dengan semangat gotong royong kita tingkatkan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju optimis Nganjuk Bangkit,".

Editor : Meita Nila Sari

Follow Berita iNews Nganjuk di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut